Hansamu Yama (kedua dari kiri). (Foto: Antara/Nyoman Budhiana)
Hansamu Yama (kedua dari kiri). (Foto: Antara/Nyoman Budhiana)

Persebaya tanpa Dua Pemain Pilar Kontra Barito

Bola persebaya liga 1 indonesia
Amaluddin • 08 Juli 2019 20:45

Persebaya tidak bisa memainkan dua pilar saat menjamu Barito Putera. Oktafianus masih mengalami cedera dan Hansamu Yama masih mengeluhkan kondisi pinggangnya.

Surabaya: Persebaya Surabaya akan menjamu Barito Putera pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya Selasa 9 Juli 2019. Pada laga itu, Persebaya tidak akan diperkuat dua pemain andalannya.
 
"Oktafianus Fernando masih mengalami cedera lutut. Kemudian di posisi bek, kami meragukan Hansamu Yama Pranata untuk tampil, karena masih cedera pinggang," kata Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, Senin 8 Juli 2019.
 
Djanur memastikan, Oktafianus tidak akan ikut bertanding pada laga besok. Djanur juga pesimis Hansamu bisa memperkuat Tim Bajul Ijo, mengingat kondisi cedera punggung yang dideritanya sampai saat ini masih belum pulih.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Kendati demikian, Djanur optimistis Hansamu bakal turun memperkuat Persebaya pada laga berikutnya. Kondisi Hansamu sekarang memang tidak fit dan ada masalah pada punggungnya.

Baca: PSS Sleman Kehilangan Dua Pemain Lawan Persebaya

"Tapi menurut dokter yang memeriksa cederanya tidak parah, namun belum bisa tampil pada laga besok, mungkin laga berikutnya bisa tampil," ujarnya.
 
Oleh karena itu, Djanur akan memasukkan M Saifudin untuk menjadi pengganti Hansamu Yama. Performa permainan Saifudin sebagai pemain belakang Persebaya cukup disiplin, dalam menjaga benteng pertahanan Green Force.
 
Dalam pertandingan melawan Persib Bandung, Persebaya berhasil menumbangkan Maung Bandung dengan skor 4-0. Tiga gol diciptakan Amido Balde dan satu gol lainnya dicetak Irfan Jaya.
 
Video: Solskjaer Siap Bawa MU Tampil Konsisten Musim Depan
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif