Pelaih Barito Putera, Jacksen F Tiago (Foto: Media Indonesia / Rommy Pujianto)
Pelaih Barito Putera, Jacksen F Tiago (Foto: Media Indonesia / Rommy Pujianto)

Seri Lawan Persija, Pelatih Barito Tetap Puas

Bola liga indonesia
Riyan Ferdianto • 20 Mei 2019 23:52
Banjarmasin: Barito Putera harus puas bermain imbang 1-1 atas Persija Jakarta pada laga pembuka Liga 1 Indonesia 2019, Senin 20 Mei 2019. Meski demikian,Pelatih Barito Putera Jacksen Tiago menyatakan puas dengan hasil tersebut.
 
Meski bertanding di kandang atau di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Barito harus tetinggal lebih dahulu dari Persija lewat gol yang dicetak oleh Marko Simic di babak pertama. Beruntung, Rafael Silva berhasil menyakan kedudukan di babak kedua.
 
"Sebab para pemain saya sudah berjuang sangat luar biasa hingga bisa membuat pertandingan ini berakhir seri,"kata Jacksen Tiago usai pertandingan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Tentunya tidak mudah saat tim kita mengalami ketinggalan itu, untung semangat tim kita tetap tinggi, hingga bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-81 tersebut,"ujar Jacksen.
 
Memang, kata dia, kalau menilai kepuasannya terhadap penerapan strategi yang dimainkan anak asuhnya tersebut, belum membuatnya puas. Sebab, kata dia, persiapan untuk pertandingan ini dilakukan dengan sangat intensif dan matang.
 
"Jadi kalau persiapan menjelang pertandingan ini sudah kita lakukan dengan baik,"ujarnya.
 
Namun tentunya dia mengakui, tim lawan, yakni, Persija Jakarta bukan lawan yang mudah ditaklukkan, karena merupakan tim jawara bertahan.
 
"Bahkan di piala AFC, Persija melawan Shan United bisa membuat kemenangan besar hingga 6-0,"tambah pelatih asal Brasil tersebut.
 
Video: Marc Marquez Si Juara MotoGP Prancis
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif