Rohot Chand menyapa penonton dengan salam khas Jakmania kala membela Nepal. (Foto; INASGOC/Djuli Pamungkas)
Rohot Chand menyapa penonton dengan salam khas Jakmania kala membela Nepal. (Foto; INASGOC/Djuli Pamungkas)

Kehilangan Sandi Sute, Persija Kembali Andalkan Rohit Chand

Bola persija liga 1 indonesia
Gregah Nurikhsani Estuning • 15 September 2018 18:30
Bantul: Persija Jakarta akan memanfaatkan kinerja Rohit Chand kala bertanding melawan PSIS Semarang pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2018, Sabtu 16 September esok di Stadion Sultan Agung (SSA), Bantul, DIY.

Rohit telah kembali dari tugas negara dan berlatih pada hari ini. Gelandang serba bisa itu baru saja membela Nepal pada ajang SAFF Championship 2018.

Ini menjadi kabar bagus buat Stefano Cugura Teco yang tak bisa memainkan Sandi Sute di lini tengah. Sandi harus absen satu pertandingan lantaran telah mengoleksi lima kartu kuning.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



"Sandi Sute absen itu jelas kerugian, tapi masih ada gelandang lain yang siap membantu mengisi posisi. Salah satunya Rohit Chand. Dia segera berlatih pada Sabtu ini," ujar Teco, panggilan akrab pelatih Persija. Teco memang tidak menyebutkan apakah Rohit bisa fit kala bersua PSIS. Namun setidaknya, stok gelandang Macan Kemayoran tak berpengaruh signifikan sepeninggal Sandi yang terkena akumulasi kartu.

Di sisi lain, PSIS bukanlah lawan enteng buat tim sekelas Persija. Laskar Mahesa Jenar baru saja menuai tiga poin dari kandang PSMS Medan beberapa hari lalu.

Persija juga layak optimistis menyambut laga kali ini. Pasalnya, Ismed Sofyan dan kawan-kawan menang telak 4-1 atas PSIS di pertemuan pertama, di stadion yang sama.

Video: Perkiraan Formasi Tottenham vs Liverpool
 


(FIR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi