Tiga Pemain Lengkapi Skuat Persipura
Persipura kontra Persela Lamongan (Foto ANTARA/M RISYAL HIDAYAT)
Tenggarong: Persipura Jayapura siap menghadapi Mitra Kukar pada pekan ke-22 Liga 1 Indonesia 2018, Senin 17 September. Kesiapan mereka itu dipastikan setelah tiga pemain andalan mereka kembali ke dalam skuat.

Salah satunya adalah kembalinya kapten tim Boaz Solossa. Sebelumnya, ia absen memperkuat Persipura saat menghadapi Sriwijaya karena harus membela timnas Indonesia kontra Mauritius di laga uji coba, Selasa 11 September.

Kekuatan Persipura semakin lengkap setelah dua pemain lainnya seperti Hilton Moreira dan M. Tahir masuk dalam skuat mereka. Keduanya juga absen karena harus menjalani skors akumulasi kartu kuning.


Klik di sini: Hadapi Persija, PSIS Menunggu Perkembangan Kondisi Pemain

Untuk pemain yang absen hanya bek tengah Yohanis Tjoe. Posisinya akan diisi lagi Marcio Rosario Nascrimento yang pada laga lalu mengisi pos gelandang bertahan untuk menggantikan M. Tahir.

"Marcio kembali ke posisi awal untuk menggantikan Yohanis Tjoe yang absen karena akumulasi kartu kuning. Selebihnya kita lihat nanti siapa pemain paling siap, dia yang akan diturunkan," kata Amilton Silva.

Saat ini, Persipura menempati peringkat kedelapan klasemen sementara dengan mengoleksi 30 poin. Mereka terpaut delapan poin dari Persib Bandung yang berada di puncak klasemen.

 



(PAT)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id