Jelang Persija vs Persipura

Kondisi Tim Berbeda, Persipura Tetap Respek Persija

Patrick Pinaria 24 Mei 2018 21:05 WIB
persijapersipuraliga 1 indonesia
Kondisi Tim Berbeda, Persipura Tetap Respek Persija
Pelatih Persipura Peter Butler-Medcom.id/Patrick
Bogor: Persipura Jayapura dalam performa oke pada Liga 1 Indonesia 2018. Teranyar, tim berjuluk Mutiara Hitam ini mampu mengalahkan Madura United dengan skor 6-0 pada pekan kesembilan, Sabtu 19 Mei lalu.

Meski dalam kondisi oke, pelatih Persipura Peter Butler enggan sesumbar. Ia meminta agar anak-anak asuhnya tetap mewaspadai kekuatan lawan mereka selanjutnya, Persija Jakarta, Jumat 25 Mei besok.

Kami baru kembali dari Madura. Saya senang dengan reaksi para pemain setelah kalah dari Persib. Tapi, kami tahu akan menghadapi laga sulit besok," ujar Peter.

Baca juga: Pelatih PSM Akui Persib Lebih Agresif

"Persija adalah lawan bahaya kalau kami lengah. Kami menghormati mereka. Kami datang ke sini dengan keyakinan. Mudah-mudahan pertandingan besok berjalan baik," tambahnya.


Berbeda dengan Persipura. Persija justru sedang dalam performa buruk di Liga 1 musim ini. Persija baru saja menelan dua kekalahan secara beruntun.

Kekalahan pertama didapat saat menghadapi Madura United dengan skor 0-2, pada Sabtu 12 Mei. Kemudian mereka kalah dengan skor identik 0-2 saat bertandang ke markas Persela, pekan lalu.

Dua kekalahan tersebut membuat Persija turun ke zona degradasi. Saat ini mereka berada di peringkat ke-16 dengan mengoleksi 10 poin, terpaut satu poin dari Perseru Serui yang berada di peringkat ke-15.

Video: Menengok Stadion di Moskow yang Mirip Gelora Bung Karno
 



(RIZ)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id