Polisi Jaga Ketat Laga Persija vs Persib
Kadiv Humas Polri Irjen Pol Setyo Wasisto. Medcom.id/Lukman Diah Sari.
Jakarta: Laga Persija melawan Persib di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan bakal dijaga ketat polisi. Laga yang bakal berlangsung Sabtu, 30 Juni, diputuskan tanpa penonton.

"Polri akan lakukan patroli skala besar untuk lakukan tindakan tegas kalau mereka membandel dan tidak mau diatur," ujar Kepala Divisi Humas Mabes Polri Inspektur Jenderal Setyo Wasisto di kantornya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat, 29 Juni 2018.

Baca: Persib Bersedia Main di PTIK Lawan Persija, Asal . . .


Polisi bakal melarang setiap penonton yang ingin masuk ke stadion. Kebijakan ini, kata Setyo, sudah diinformasikan pula kepada koordinator supporter kedua tim. 

"Pertandingan ini tanpa suporter saya minta ditaati para korlap masing-masing suporter baik Persija maupun Persib harus bertanggung jawab," ujar Setyo.

Persija akan kembali menjamu Persib di Ibu Kota. Laga keduanya merupakan pertandingan tunda Liga 1 2018 yang sebelumnya dijadwalkan pada 28 April 2018.

Baca: Persija Siap Tempur Hadapi Persib

Operator kompetisi Liga 1 2018, PT Liga Indonesia Baru (LIB) menetapkan Stadion PTIK, Jakarta, sebagai tempat pertandingan Persija menjamu Persib Bandung. Surat penetapan venue Persija melawan Persib, bernomor 206/LIB/VI/2018. Laga El Clasico itu diputuskan tanpa penonton.



(AGA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id