Jelang Persija Jakarta vs PSM Makassar

Persija Terapkan Latihan Khusus Lawan PSM

Ahmad Mustaqim 05 Juli 2018 21:55 WIB
liga 1 indonesia
Persija Terapkan Latihan Khusus Lawan PSM
Pelatih Stefano Cugurra Teco dan bek Maman Abdurrahman (Foto: Ahmad Mustaqim/Medcom.id)
Bantul: Usai menelan kekalahan dari Perseru Serui dengan skor 1-3, Persija Jakarta harus menghadapi lawan tangguh PSM Makassar di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta, Jumat, 6 Juli 2018. Mengingat, PSM saat kini menjadi pemuncak klasemen sementara Liga 1.

Pelatih Persija Stefano Cugurra alias Teco mengatakan timnya harus menjalani tiga rangkaian laga tunda yang cukup berat. Tiga pertandingan itu yakni melawan Persebaya, Persib Bandung, dan Perseru Serui.

"Kami baru datang dari Serui. Kami harus kerja keras untuk laga besok," ujar Teco di Stadion Sultan Agung Bantul, Kamis, 5 Juli 2018.


Meski telah selesai menjalani tiga laga itu dengan jeda waktu cukup dekat, Teco akan berusaha membuat para pemain Macan Kemayoran dalam kondisi bugar. Menurut dia, tim pelatih telah menyiapkan program latihan demi menjaga kondisi fisik.

"Kami sesuaikan. Jarak waktu bermain cukup dekat. Tapi kami punya program fisik cukup bagus. Saya pikir kami harus mengatur istirahat dengan benar. Harus berpikir positif," kata dia.

Klik di sini: PSSI Tegaskan Ketum Tetap Edy Rahmayadi

Ia meyakini timnya akan bisa bermain cukup baik. Hal ini tak lepas dari situasi lapangan yang sudah dikenali para pemain. Setidaknya, Persija sudah beberapa kali menggunakan Stadion Sultan Agung sebagai kandang. "Lapangan memiliki kualitas bagus," lanjutnya.

Pemain belakang Persija, Maman Abdurrahman mengatakan pertandingan melawan PSM akan berjalan menarik. Semua pemain Persija harus bekerja keras.

"Kami harus memenangkan pertandingan untuk mengangkat jarak dengan mereka (PSM). Selain itu juga untuk mengganti poin-poin yang hilang di kandang maupun tandang," ujarnya.

Saat ini Persija bercokol di peringkat keempat di klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 20. Sedangkan, PSM berada di puncak klasemen sementara lantaran telah menorehkan 24 poin.

Intip Sibur Arena Stadion Tercantik di Rusia




(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id