Ilustrasi (medcom.id)
Ilustrasi (medcom.id)

PSIS dan Perseru Optimis Raih Poin Penuh

Bola liga 1 indonesia
Budi Arista Romadhoni • 22 September 2018 11:18
Magelang: Menjamu Perseru Serui, PSIS Semarang tidak ingin kehilangan poin di laga yang bakal digelar di Stadion Moch Soebroto besok Minggu 22 September 2018.
 
Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra mengaku pertandingan melawan Perseru Serui seperti laga final, yang sama-sama ingin keluar dari zona merah.
 
"Kita sama-sama di zona merah, saya minta kepada semua pemain untuk pertandingan ini seperti final. Kondisinya dengan Perseru Serui, kita Sama-sama butuh poin, semoga anak-anak bisa lebih figth lagi, bisa kerja keras lagi, dan bisa meraih poin," katanya di Magelang, Sabtu 22 September 2018.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Klik di sini:Imbas Ludahi Lawan, Winger Juventus Dicoret dari Timnas Brasil
 
Ia mengungkapkan sudah melakukan persiapan khusus, setelah kalah menantang Persija Jakarta, Laskar Mahesa Jenar langsung melakukan latihan dan mempelajari Permainan Si Hitam Jingga.
 
"Persiapan khusus, kami punya waktu tiga hari kemarin untuk berlatih dan mempelajari permainan perseru serui. Intinya kerja keras maksimal untuk bisa meraih 3 poin," ungkapnya.
 
Kemudian, Pemain Belakang andalan PSIS Semarang, Gilang Ginarsa menyatakan optimis akan meraih poin penuh saat menjamu Perseru Serui.
 
"Yang kita hadapi besok adalah serui, posisinya satu tingkat diatas kita. Kita sangat membutuhkan poin. Insyallah besok kita bisa meraih itu dari serui, dan keluar dari zona degradasi," tegasnya.
 
Video:Laga Persib vs Persija Batal Diundur

 

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif