Hadapi Persija, Persebaya tak Terpengaruh Absennya Simic

Gregah Nurikhsani Estuning 25 Juni 2018 19:56 WIB
liga indonesia
Hadapi Persija, Persebaya tak Terpengaruh Absennya Simic
Persebaya akan menghadapi Persija tanpa Da Silva. (Foto: ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)
Jakarta: Persebaya Surabaya menyatakan kesiapannya menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2018. Pelatih Alvredo Vera merasa kekuatan lawan tak berkurang meski tampil tanpa Marko Simic.

Laga Persija kontra Persebaya merupakan partai yang tertunda. Pertandingan ini sebetulnya dijadwalkan jauh hari lalu. Namun, kisruh yang terjadi di Stadion Sultan Agung, Bantul membuat polisi terpaksa membatalkannya.

Operator liga kemudian memindahkan lokasi dan tanggal pertandingan di Stadion PTIK, Jakarta, pada Selasa 26 Juni 2018 esok. Dalam konferensi pers, Alfredo menyatakan timnya sudah siap melakoni partai tunda tersebut.


Klik: Joachim Loew: Jerman Masih Butuh Mesut Oezil

"Saat ini tim dalam kondisi siap untuk menghadapi laga besok, kami sudah berlatih banyak sebelum berangkat ke sini," ujar pelatih asal Brasil itu.

Persija dipastikan berlaga tanpa Simic. Penyerang asal Kroasia tersebut mendapatkan sanksi dari PT LIB. Akan tetapi, Alfredo menegaskan hal itu tidak akan berpengaruh banyak.

Di sisi lain, Green Force juga tidak bisa memainkan pemain andalannya, David Da Silva karena cedera. Beruntung, Bajul Ijo sudah memiliki penggantinya.

"Saya pikir Persija punya pemain lain yang sama seperti Simic. Kami juga tidak punya Da Silva. Ada sedikit pengaruh, tapi kami juga punya pengganti," sambungnya.

Pertandingan itu sekaligus menandakan kembali bergulirnya kompetisi Liga 1 usai libur lebaran. Persebaya masih berada di zona merah, sementara Persija duduk di tangga ke-10 klasemen sementara.

Video: Salam dari Rusia, Jalan-jalan di Krasnaya Ploshad
 



(KAU)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id