Esteban Vizcarra. (Foto: medcom.id/ Roni Kurniawan)
Esteban Vizcarra. (Foto: medcom.id/ Roni Kurniawan)

Esteban Vizcarra Semringah Gabung Persib

Bola liga 1 indonesia
Roni Kurniawan • 18 Januari 2019 16:50
Bandung: Esteban Vizcarra semringah bisa bergabung dengan Persib Bandung pada musim 2019 ini. Pasalnya, nama Vizcarra kerap dikaitkan dengan Persib setiap menjelang musim baru.
 
"Senang sekali bisa gabung dengan Persib, dari dulu ada rumor ya tapi alhamdulillah ini bisa gabung resmi," kata Vizcarra saat diperkenalkan di Cafe Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat 18 Januari 2019.
 
Bukan kali pertama Vizcarra sebenarnya hadir di Persib. Pasalnya pemain 32 tahun itu pernah berkostum biru-biru pada musim 2010 di bawah pelatih asing, Daniel Darko Janackovic dan bermain di ajang Inter Island Cup 2010.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Namun, Vizcarra didepak karena dinilai tidak masuk kriteria pelatih saat itu. Akan tetapi, Vizcarra enggan mengungkit masa lalu tersebut. Kini, ia fokus untuk menjawab kepercayaan manajemen serta membawa Persib meraih prestasi.

Baca: Esteban Vizcarra Diikat Kontrak Persib Satu Tahun

"Motivasi tinggi karena ini tim besar punya suporter luar biasa dan pasti masuk lapangan suporter yang mendukung kita itu punya motivasi tinggi dan saya akan kasih maksimal, setiap latihan kasih maksimal," ujar eks pemain Sriwijaya FC ini.
 
Selain itu, faktor keluarga pun menjadi pertimbangan Vizcarra memilih bergabung Persib. Pasalnya, keluarga Vizcarra yang menetap di Bogor merupakan pendukung Persib.
 
"Karena istri saya tinggal di Bogor dan di sana semua orang mendukung Persib," tegasnya.
 
Video: Persebaya Resmi Boyong Hansamu Yama
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif