Laga Persija kontra Persib di Stadion GBK, Rabu 10 Juli lalu (Medcom/Kautsar Halim)
Laga Persija kontra Persib di Stadion GBK, Rabu 10 Juli lalu (Medcom/Kautsar Halim)

Persib Sampaikan Ucapan Terima Kasih ke Persija

Bola liga 1 indonesia
Rendy Renuki H • 12 Juli 2019 09:31
Jakarta: Persib Bandung menyampaikan ucapan terima kasih ke Persija Jakarta sehari setelah melakoni laga di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, yang berakhir imbang 1-1, Rabu 10 Juli.
 
Lewat akun Instagram, Persib mengucapkan terima kasih untuk Persija dan Panitia pelaksana (Panpel) pertandingan. Maung Bandung berterima kasih atas keamanan dan kenyamanan yang diberikan selama berada di Jakarta.
 
Ucapan terima kasih tersebut disampaikan seluruh penggawa Persib yang bermain di laga kontra Persija. Ucapan terima kasih itu dikemas dalam video berdurasi 10 detik yang diunggah, Kamis 11 Juli.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Hatur Nuhun Persija berserta Panpel pertandingan atas kenyamanan yang diberikan selama kami berada di Jakarta," tulis Instagram resmi Persib.
 
"Kami tunggu Macan di kandang Maung," sambung komentar tersebut disertai tagar #KitaBersaudara, tulisan yang sama seperti spanduk yang dibentangkan sebelum pertandingan.
 
Unggahan itu pun mendapatkan respons positif dari Persija. Macan Kemayoran membalas postingan tersebut di kolom komentar Persib.
 
"Sama-sama kawan. Sampai bertemu di Kota Kembang, ditunggu sambutannya," tulis Akun Instagram resmi Persija.
 
Sontak unggahan tersebut langsung mendapatkan tanggapan warganet. Tercatat kolom komentar unggahan Persib tersebut telah dibanjiri sebanyak 7.222 komentar.
 
Pada laga di Stadion GBK Rabu kemarin, Persija dan Persib berbagi angka setelah bermain imbang 1-1. Gol Macan Kemayoran dicetak oleh Marko Simic menit 75 dan dibalas Artur Gevorkyan menit 90+1.
 
Tambahan satu poin membuat Persija tertahan di posisi 13 klasemen sementara dengan enam poin. Pun demikian dengan Persib yang masih bercokol di urutan 12 dengan koleksi tujuh poin.
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif