NEWSTICKER
Geoffrey Castillion berduel dengan penggawa Melaka United. (Foto: Roni/medcom.id)
Geoffrey Castillion berduel dengan penggawa Melaka United. (Foto: Roni/medcom.id)

Pelatih Persib Makin Kepincut dengan Geoffrey Castillion

Bola liga 1 indonesia
Roni Kurniawan • 02 Februari 2020 11:34
Bandung: Geoffrey Castillion mampu mencetak sepasang gol saat Persib Bandung menaklukkan Melaka United 3-1 pada laga uji coba, Sabtu 1 Februari. Dengan begitu, peluangnya untuk dikontrak Maung Bandung semakin besar.
 
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengaku sangat senang dengan penampilan Castillion yang bermain sekitar 60 menit. Padahal, eks pemain Ajax Amsterdam itu baru dua kali latihan dan berstatus sebagai pemain seleksi.
 
"Mencetak gol dalam kurun waktu satu jam. Kami menariknya keluar sekitar 10 menit babak kedua karena dia baru tiba tiga hari yang lalu. Tapi dia menunjukan permainan yang sangat baik dan menunjukan kualitasnya," kata Robert seusai laga di Stadion Si Jalak Harupat.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Robert menilai, Castillion bermain cukup pintar meski diplot sebagai ujung tombak bersama Wander Luiz. Castillion begitu aktif menyusuri setiap sudut lapang untuk memancing para pemain Melaka.
 
"Dia menunjukan kelasnya, kedewasaan dalam permainan, teknik dan kebijakan mengambil positioning. Dia berhasil menunjukan karakternya dan sangat bangga bisa melihat itu," sahutnya.
 
Robert diyakini tak memiliki keraguan untuk merekomendasikan Castilion kepada manajemen Persib. Terlebih, dengan adanya slot kosong yang ditinggal dua pemain asing sebelumnya, yakni Kevin Kippersluis dan Ezechiel N'Dousell.
 
"Kami akan duduk bersama besok dan melihat bagaimana reaksinya, baru setelah itu kami mengambil keputusan," pungkas Robert.
 

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif