Babak I : Persija Sementara Tertinggal dari PSM
Ilustrasi (medcom.id)
Bantul: Persija Jakarta untuk sementara tertinggal dari PSM Makasar pada lanjutan Liga 1 Indonesia, Jumat 6 Juli di Stadion Sultan Agung, Bantul. Gol keunggulan PSM dicetak oleh Guy Junior.

Mengawali pertandingan, kedua tim saling jual beli serangan. Tampil tanpa Marco Simic, Persija tetap menunjukan permainan menyerang dengan memainkan penyerang ayar mereka Osas Saha. 

Peluang didapat Persija pada menit ke-19 melalui aksi Riko Simanjuntak. Namun, sontekan kaki kanannya masih melebar dari gawang Juku Eja. 


Tak lama kemudian, giliran PSM yang mendapatkan peluang. Zulham Zamrun dari luar kotak penalti melesatkan tendangan keras, namun Andritany Ardhiyasa sukses meredam tendangan tersebut. 

Memasuki pertengahan babak pertama, kedua tim terus menggencarkan serangan. Namun belum ada gol yang tercipta. 

Kliik di sini: Quattrick Samsul Arif Benamkan Mitra Kukar

Peluang kembali datang untuk Persija. Kali ini striker anyar mereka Osas Saha mencoba melakukan peneterasi dan melesatkan tembakan. Namun sontekannya masih lemah. 

Gol untuk PSM Makasar terjadi pada menit 40. Guy Junior sukses memanfaatkan kesalahan yang dibuat Andritany. Dengan sontekan kaki kanan ia berhasil membuka keunggulan untuk Juku Eja. 

Tertinggal, Persija merespons dengan lebih bermain agresif. Upaya ini cukup positif lantaran serangan Persija makin membahayakan. Namun usaha Macan Kemayoran tak ada yang berbuah gol hingga babak pertama selesai. Skor 0-1 untuk keunggulan PSM bertahan hingga turun minum. 

Berikut susunan pemain Persija Vs PSM

Persija: Andritany Ardhiyasa; Rezaldi Hehanussa, Maman Abdurrahman, Jaimerson Xavier, Ismed Sofyan; Ramdani Lestaluhu, Rohit Chand, Asri Akbar; Riko Simanjuntak, Osas Saha, Novri Setiawan

PSM: M. Syaiful; Steven Paulle, Abdul Rahman, Hendera Wijaya, Reva Adi Utama, Marc Klok, Rasyid Bakri, Rizky Pellu, Saldy, Guy Junior, Zulham Zamrun.

Video: Intip Sibur Arena Stadion Tercantik di Rusia, #SalamdariRusia
 



(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id