Ilustrasi kantor PSSI (Foto: ANTARA FOTO/Wahyu Putro A)
Ilustrasi kantor PSSI (Foto: ANTARA FOTO/Wahyu Putro A)

PSSI Puas dengan Kinerja Satgas Antimafia Bola

Bola pssi
Rendy Renuki H • 19 Januari 2019 23:47
Jakarta: Anggota Komite Eksekutif PSSI, Gusti Randa, puas dengan gerak cepat Satuan Tugas (Satgas) Antimafia Bola melakukan bersih-bersih pengaturan skor di lapangan hijau. Kondisi ini menurut Gusti juga menjadi momentum untuk memperbaiki kualitas sepakbola di Tanah Air.
 
"Saya pribadi melihat, gerakan Satgas Antimafia Bola ini menuju ke arah positif," kata Gusti Randa saat dihubungi Medcom.id, Sabtu 19 Januari.
 
Namun demikian, Gusti belum bisa memberikan penilaian soal sepak bola Indonesia yang darurat pengaturan skor. Sebab, menurutnya tak sedikit pertandingan yang juga berakhir dengan skor "murni".
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Karena belum tentu, skor semua pertandingan diatur. Semua kembali kepada individu masing-masing. Kalau memang terlibat , aparat harus bertindak dan pelaku harus mempertanggung jawabkan di depan hukum," pungkas pria yang juga berprofesi sebagai pengacara tersebut.
 
PSSI sendiri akan menggelar Kongres tahunan mereka di Bali pada Minggu 20 Januari. Kasus pengaturan skor kabarnya juga akan dibahas pada kongres tahunan yang diikuti 85 voters tersebut.
 
Kasus pengaturan skor tersebut menurut Gusti Randa akan dibahas saat sesi penyampaian laporan kegiatan PSSI di tahun 2018.
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi