Para pemain PSS saat menjalani latihan di Stadion Maguwoharjo. Medcom.id/Ahmad Mustaqim
Para pemain PSS saat menjalani latihan di Stadion Maguwoharjo. Medcom.id/Ahmad Mustaqim

Panpel Siapkan 30 Ribu Tiket untuk Celebration Game PSS

Bola bola liga 1 indonesia
Ahmad Mustaqim • 17 Januari 2019 21:42
Sleman: Panitia Pelaksana (Panpel) laga selebrasi (celebration game) PSS Sleman kabarnya sudah menyediakan 30 ribu lembar tiket untuk penonton. Perayaan keberhasilan menjadi kampiun Liga 2 Indonesia 2018 ini menyajikan laga PSS kontra Persis Solo, pada Sabtu 19 Januari 2019.
 
Ketua Panpel Celebration Game PSS Tri Mulyanto mengatakan, ada tiga kategori harga tiket yang diberlakukan. Di tribun kuning dan hijau, kata dia, harga tiket Rp40.000, tribun merah Rp60.000 dan tribun biru Rp80.000.
 
“Terjadi perubahan harga tiket, karena PSS akan mengikuti kompetisi Liga 1. Untuk suporter Persis kami sediakan kuota 5 ribu lembar tiket,” ujar Mulyanto di Sleman pada Kamis 17 Januari 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca juga: Pilih Kapten, Indra Sjafri: Dua Menit Sebelum Laga Juga Bisa!
 
Ia mengungkapkan, pertandingan celebration game dimulai pukul 15.30 WIB. Pihak Panpel memajukan jadwal dari rencana yang sebelumnya pada pukul 19.00 WIB. Menurutnya, keputusan itu diambil menyesuaikan perizinan dari kepolisian.
 
“Izin dari kepolisian sudah keluar. Termasuk sudah disiapkan unttuk pengamanan pertandingan,” ujarnya.
 
Ia memperkirakan, ada sekitar 800 personel kepolisian terjun mengamankan laga. Jumlah personel pengamanan ini lebih banyak dibanding laga PSS di Liga 2, yang biasanya hanya sekitar 400 personel.
 
Mulyana berharap kelompok suporter Persis, Pasoepati dan Surakartans bisa tertib. Keduanya akan dialokasikan di tribun berbeda, yakni Pasoepati di tribun merah dan Surakartans di tribun biru.
 
“Polda DIY juga sudah berkoordinasi dengan Polda Jateng untuk pengamanan. Pengamanan di jalur-jalur keberangkatan suporter akan dijaga,” kata Mulyanto.
 
Video: PS Tira Datangkan Loris Arnaud

 

(RIZ)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi