Manajer PSS, Retno Sukmawati. (Foto: medcom.id/Ahmad Mustaqim)
Manajer PSS, Retno Sukmawati. (Foto: medcom.id/Ahmad Mustaqim)

PSS Sleman Siapkan Launching Skuat Liga 1

Bola liga 1 indonesia
Ahmad Mustaqim • 06 Mei 2019 17:12

PSS Sleman berencana melaunching skuat Liga 1 2019. Tidak hanya mengumumkan skuat senior, tetapi skuat muda bakal dikenalkan.

Sleman: PSS Sleman berencana melaunching skuat Liga 1 2019. Sesuai jadwal, launching dilakukan beberapa hari sebelum Liga 1 bergulir.
 
Manajer PSS, Retno Sukmawati mengatakan, rencana memperkenalkan para pemain dan jajaran pelatih ke publik pada Jumat 10 Mei 2019. "Tempatnya di mana, kayaknya belum. Untuk waktunya sore," kata Retno saat dihubungi, Minggu 5 Mei 2019.
 
Klub promosi ini akan memperkenalkan tim tak hanya senior, namun juga tim muda. Tim yang juga akan dikenalkan yakni tim U-20 dan U-18.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Komposisi tim utama belum sepenuhnya terpenuhi. Dari syarat tujuh pemain U-23 di tim utama, baru terisi enam pemain.

Baca: Tundukkan Bali United, Persija Kembali ke Karakternya

Enam pemain itu yakni Arie Sandy, Arya Nugraha, Irkham Zahrul Milla, Irsan Lestaluhu, Muhammad Sidik Saimima, dan Vicky Aditya. Kelengkapan dengan pemain U-23 itu menjadi salah satu syarat menjadi peserta Liga 1.
 
Manajemen, kata Retno, akan segera melengkapi sejumlah kekurangan tim. Ia menargetkan, kekurangan bisa selesai sebelum launching.
 
Ia mengatakan, sudah mendapat pemain muda incaran untuk mengisi slot U-23. Apabila gagal, pihaknya mencari alternatif lain.
 
Meski begitu, ia mengaku cukup kebingungan. "Repotnya begini, kita harus punya tujuh pemain U-23, tapi di situ tidak diwajibkan untuk main," kata dia.
 
Tim yang berkandang di Stadion Maguwoharjo ini pada musim lalu saat masih berkompetisi di Liga 2 memperkenalkan skuat bersamaan dengan laga persahabatan. Namun, rencana laga uji coba gagal terlaksana, termasuk dengan Persebaya Surabaya.
 
Video: Messi Pimpin Barcelona Hancurkan Liverpool
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif