Pesepak bola Madura United (MU) Zah Rahan. (Foto: Antara/Saiful Bahri)
Pesepak bola Madura United (MU) Zah Rahan. (Foto: Antara/Saiful Bahri)

Satu Pemain Madura United Cedera Jelang Bertanding Lawan Persela

Bola liga 1 indonesia Madura United
Rahmatullah • 17 Mei 2019 21:00

Pelatih Madura United, Dejan Antonic mengonfirmasi bahwa Zah Rahan tidak bisa dimainkan melawan Persela Lamongan lantaran mengalmi cedera.

Sumenep: Satu pemain Madura United (MU) dibekap cedera jelang bertanding melawan Persela Lamongan. Padahal, sebelumnya pelatih memastikan semua pemain bisa diturunkan dalam laga perdana bagi Laskar Sape Kerrab ini.
 
“Zah Rahan tidak bisa bermain karena mengalami cedera saat ofisial training tadi malam,” terang Pelatih MU, Dejan Antonic, dalam rilisnya yang diterima Jumat malam, 17 Mei 2019.
 
Sebelumnya, Dejan menegaskan hanya Asep yang tidak bisa merumput karena terkena kartu kuning pada musim sebelumnya. Pemain lainnya dalam kondisi prima. Dia juga yakin anak asuhnya bakal membawa pulang poin ke Madura.

Baca: Pemain Muda PSS Sleman Alami Kerusakan Kornea Mata

Dalam pertandingan kali ini, Dejan mengandalkan skema 4-2-4. Pemain belakang mengandalkan kolaborasi Andik Rendika Rama, Fandry Ambiri, Guntur Ariyadi dan Jaimerson da Silva Xavier. Lini tengah mengandalkan duet Marckho Sandi M dan Zulfiandi. Sedangkan pemain depan Alberto Goncalves atau Beto, Aleksandar Rakic, Andik Vermansyah dan Greg Nwokolo. Penjaga gawang dipercayakan kepada Muhammad Ridho.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Sementara tim tum rumah mengandalkan skema 3-4-3. Pemain belakang diisi Arif Satria, Eki Taufik, dan Mawouna Kodjo Amevor. Lini tengah kolaborasi Kei Hirose, Lucky Wahyudi, Malik Risaldi dan Marsel Alexander Kararbo. Sedangkan pemain depan yaitu Ahmad Birrul Walidain, Alex dos Santos Goncalves dan Delvin Rumbino. Pelatih Aji Santoso mempercayakan penjaga gawang kepada Dian Agus Prasetyo.
 
Video: Kericuhan Suporter Mewarnai Laga Pembuka LIGA 1 2019
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif