Pelatih Kepala PSM Makassar, Darije Kalezic bersama Kapten Tim PSM Makassar, Wiljan Pluim. (Foto: Medcom/Syawaluddin)
Pelatih Kepala PSM Makassar, Darije Kalezic bersama Kapten Tim PSM Makassar, Wiljan Pluim. (Foto: Medcom/Syawaluddin)

Bentrok Lawan Persib, PSM tidak Diperkuat Tiga Pemain Inti

Bola liga 1 indonesia
Muhammad Syawaluddin • 18 Agustus 2019 06:03
Makassar: PSM Makassar akan menjamu Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Andi Mattalatta, Minggu 18 Agustus. Saat itu, Juku Eja tidak akan diperkuat oleh tiga pemain inti.
 
Tiga pemain Pasukan Ramang yang tidak main adalah Asnawi Mangkualam, Bayu Gatra, dan Guy Junior. Itu terjadi karena cedera dan akumulasi kartu kuning.
 
"Saya memberitahu kalian kalau junior dan bayu gatra tidak bisa bermain dan pemain-pemain lainnya siap," kata Kapal Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, di Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu 17 Agustus 2019.

Klik:Blunder Adrian Nodai Kemenangan Liverpool atas Southampton


Darije mengungkapkan bahwa Bayu Gatra mendapatkan cedera saat Wiljan Pluim dan kawan-kawan bertandang ke markas Barito Putra. Mantan pemain Madura United tersebut mengalami robek pada bagian paha.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Sebelumny,a Bayu Gatra sudah punya robekan kecil di menskutnya dan di game lawan Barito Putra robekan ini membesar," kata Darije.
 
Robekan yang didapat oleh Bayu Gatra membuatnya harus menepi untuk beberapa waktu karena harus menjalani serangkaian proses pemulihan untuk bisa kembali memperkuat PSM Makassar.

Klik:10 Pemain Real Madrid Bekap Celta Vigo


Guy Junior, mendapatkan cedera saat PSM Makasar melawan Persija Jakarta pada leg kedua Final Kratingdaeng Piala Indonesia di Stadion Andi Mattalatta beberapa waktu lalu. Kala itu, Guy harus ditarik lebih awal dan digantikan Zulham Zamrun.
 
Sementara itu, Asnawi Mangkualam tidak bisa bermain karena sudah mengoleksi tiga kartu kuning selama mengikuti Liga 1 Indonesia. Dalam aturan, pemain yang telah mengantongi tiga kartu kuning dalam pertandingan berbeda akan di sanksi tidak main satu pertandingan.
 
"Mudah-mudahan dengan dukungan dari fans kita yang luar biasa, kita bisa memainkan game yang bagus dan memastikan tiga poin tidak pergi kemana-mana selain tinggal di Makassar," pungkas Darije.
 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif