Pelatih PSS, Seto Nurdiantoro. Medcom.id/Ahmad Mustaqim
Pelatih PSS, Seto Nurdiantoro. Medcom.id/Ahmad Mustaqim

PSS Waspadai Motivasi Permainan Persebaya

Bola liga 1 indonesia
Ahmad Mustaqim • 27 Oktober 2019 02:08
Sleman: PSS Sleman akan mewaspadai motivasi Persebaya saat keduanya bertemu di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, 29 Oktober 2019. PSS akan melepas catatan hasil buruk yang dialami tim tuan rumah dalam beberapa laga terakhir.
 
Persebaya belum pernah menang sekalipun dalam lima laga terakhirnya. Catatan lima laga terakhir Persebaya yakni dua kali imbang dan tiga kali kalah. Sebaliknya, PSS dalam lima laga terakhir mengemas dua kemenangan, dua imbang, dan sekali kalah.
 
Secara posisi, PSS saat ini berada di peringkat ke enam klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 36. Persebaya berada di peringkat ke sembilan dengan nilai 31.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Pelatih PSS, Seto Nurdiantoro, menyadari tim calon lawan sedang mendapat hasil tak bagus dalam beberapa laga. Menurut dia, itu bukan menjadi jaminan timnya bisa menjalani laga dengan mudah.
 
"Kita waspadai bagaimana dia (Persebaya) main di kandang. Mau tidak mau dia akan tampil maksimal," kata Seto di Sleman pada Sabtu, 26 Oktober 2019.
 
Seto menegaskan situasi demikian ya yang harus timnya waspadai. Selama laga, ia meminta anak asuhnya tidak sampai kehilangan fokus di lapangan.
 
"Tapi harapan saya pemain tetap fokus bermain seperti apa, minimal seperti ini (melawan Persija). Mungkin lebih bagaimana bermain lebih dewasa," ungkapnya.
 
Persebaya diperkirakan akan tampil ngotot di hadapan publik sendiri. Mereka pasti sudah berhitung untuk bisa mengambil poin di laga kandang.
 
"Saya pikir Persebaya juga memiliki hitung-hitungan yang bagus, apalagi didukung dengan suporter yang luar biasa. Motivasi-motivasi ini yang harus kita waspadai. Kalau secara teknis kita lihat saja besok," ucapnya.
 
Video: Southampton 0-9 Leicester City, Masuk dalam Buka Sejarah Liga Inggris
 

 

(RYN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif