Winger Persija Jakarta Riko Simanjuntak kembali berduel dengan bek Persib Bandung Ardi Idrus (Foto: Antara/Wahyu Putro A)
Winger Persija Jakarta Riko Simanjuntak kembali berduel dengan bek Persib Bandung Ardi Idrus (Foto: Antara/Wahyu Putro A)

Susunan Pemain Persija vs Persib

Bola Persija vs Persib
Riyan Ferdianto • 10 Juli 2019 14:56
Jakarta: Persija akan menjamu Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2019, Rabu 10 Juli 2019. Macan Kemayoran menurunkan skuat terbaiknya kontra Maung Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.
 
Persija menampilkan susunan formasi 4-3-3. Tidak ada nama Andritany Ardhiyasa, Steven Paulle, Ramdani Lestaluhu, dan Sandi Sute yang absen lantaran cedera dan terkena hukuman larangan bermain.
 
Shahar Ginanjar, yang pernah memperkuat Persib, akan menjadi penjaga gawang Macan Kemayoran. Gawang tim tuan rumah akan dilapis kuartet pemain bertahan, Ismed Sofyan, Ryuji Utomo, Maman Abdurahman, dan Tony Sucipto. Dua nama terakhir merupakan mantan pemain Persib.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Bruno Matos, Novri Setiawan, dan Rohit Chand pada lini tengah Macan Kemayoran yang akan menyokong pergerakan trio lini depan yang ditempati Yogi Rahadian, Marko Simic, dan Riko Simanjuntak.
 
Sementara Persib mengandalkan formasi 4-3-3 yang bisa berubah menjadi 4-5-1 dengan mengandalkan Ezechiel N'Douassel di posisi ujung tombak. Ezechiel akan dibantu oleh Febri Hariyadi, Esteban Vizcarra dan Rene Mihelic. Sedangkan, Hariono dan Gian Zola Nasrullah akan diandalkan sebagai pilar lini tengah.
 
M Natshir yang berada di bawah mistar gawang Persib akan dilapisi Achmad Jufriyanto, Bojan Malisic, serta dua full back Ardi Idrus dan Supardi.
 
Susunan Pemain:
 
Persija: Shahar Ginanjar; Ismed Sofyan, Ryuji Utomo, Maman Abdurahman, Tony Sucipto; Rohit Chand, Bruno Matos, Novri Setiawan; Yogi Rahadian, Marko Simic, Riko Simanjuntak.
 
Persib: M Natshir Fadhil; Ardi Idrus, Bojan Malisic, Achmad Jufriyanto, Supardi; Hariono, Gian Zola Nasrullah, Rene Mihelic; Esteban Vizcarra, Ezechiel N'Douassel, Febri Hariyadi.
 
Video: Djokovic, Nadal, dan Federer Kompak Menang Tiga Set Langsung di Babak Keempat
 

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif