Tony Sucipto (baju orange)-Medcom.id/Rendy
Tony Sucipto (baju orange)-Medcom.id/Rendy

Eks Persib Tony Sucipto, Janji Main Profesional untuk Persija

Bola sepak bola persib bandung liga 1 indonesia
Rendy Renuki H • 10 Juli 2019 03:54
Bek Persija 33 tahun itu menegaskan akan bersikap profesional menghadapi Persib, mantan klubnya. Ia berjanji fokus 90 menit tanpa rasa sungkan atau lainnya.
 
Jakarta: Tony Sucipto yang kini membela Persija Jakarta akan menghadapi mantan klubnya Persib Bandung, pada pekan kedelapan Liga 1 2019, Rabu 10 Juli. Bek Persija itu mengaku yakin akan bermain profesional pada laga di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.
 
Tony Sucipto sebelumnya menghabiskan waktu tujuh tahun membela Persib sejak 2011 hingga 2018. Ia memutuskan pulang ke Persija, tim yang sempat diperkuatnya pada musim 2010--2011 lalu.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Namun, bek 33 tahun itu menegaskan akan bersikap profesional saat menghadapi mantan klubnya. Ia menyatakan fokus 90 menit untuk menghadapi Persib di lapangan tanpa rasa sungkan atau lainnya.
 
"Pertandingan besok seperti pertandingan biasanya. Karena sekarang mungkin saya sudah jadi pemain Persija, jadinya fokus saya untuk Persija, saya akan profesional," kata Tony saat jumpa pers jelang laga, Selasa 9 Juli.
 
Baca juga: Jelang Kontra Persib, Persija Maksimalkan Kondisi Fisik
 
"Yang pasti sekarang kita beda baju, beda warna, pasti kita profesional. Bermain di GBK, bermain di Jakarta, kita didukung sama The Jakmania, yang pasti kita ingin tiga poin untuk pertandingan besok dan memperbaiki peringkat," sambungnya.
 
Persija sendiri memiliki rekor cukup apik jelang pertemuan kontra Persib. Mereka tak terkalahkan dalam enam tahun terakhir, meski pada pertemuan terakhir musim lalu kalah 2-3 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.
 
Menurut jadwal, kick-off Persija kontra Persib akan dilangsungkan pada pukul 15.30 WIB. Panitia pelaksana merilis, sebanyak 68.750 lembar tiket ludes terjual untuk laga tersebut.
 
Video: Fakta Menarik Jelang Persija vs Persib

 

(RIZ)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif