Kapten Persija Jakarta Ismed Sofyan bersama pelatih Stefano Cugurra Teco (Foto: Rendy Renuki/Medccom.id)
Kapten Persija Jakarta Ismed Sofyan bersama pelatih Stefano Cugurra Teco (Foto: Rendy Renuki/Medccom.id)

Ismed Sofyan: Lawan Persib Gengsinya Berbeda

Bola liga 1 indonesia
Rendy Renuki H • 29 Juni 2018 23:21
Jakarta: Kapten Persija Jakarta Ismed Sofyan menilai atmosfer laga melawan Persib Bandung selalu berbeda dengan tim lainnya. Hal itu diungkapkan Ismed saat jumpa pers jelang laga tunda pekan keenam Liga 1 Indonesia, Sabtu 30 Juni besok.
 
Pertemuan Persija dengan musuh bebuyutannya musim ini baru bisa terlaksana besok di Stadion PTIK Jakarta. Sebelumnya, laga yang awalnya digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno terpaksa dibatalkan karena tak mendapat izin kepolisian.
 
"Saya pikir pertandingan melawan Persib gengsinya mungkin agak berbeda dengan tim lainnya. Jadi saya pikir besok kami harus punya motivasi lebih untuk bisa mengamankan kemenangan dari Persib," ujar pemain 38 tahun itu.

Klik di sini: Southampton Dapatkan Winger Muda Norwegia

Ismed pun meminta rekan setimnya untuk memanfaatkan keuntungan saat bermain kandang. Meski menumpang di markas Bhayangkara FC, Ismed menegaskan jika selama masih di Jakarta, Persija tetap terasa seperti bermain di kandang.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami besok bermain home, kami ditonton oleh Jakmania. Jadi kesempatan besok harus kami manfaatkan dan maksimalkan," sambungnya.
 
Ia menegaskan kemenangan atas Persib menjadi harga mati bagi Persija. Karena selain faktor gengsi dari rivalitas yang sengit, Persija juga membutuhkan poin penuh untuk kembali ke papan atas.
 
"Pertandingan ini penting, terutama untuk klasemen. Penting untuk kami mendapatkan tiga poin. Semoga pertandingan besok kami bisa mendapatkan tiga poin," tutupnya.
 
Persija saat ini masih bertengger di posisi sembilan klasemen sementara Liga 1. Dari 11 laga yang telah dijalani, Persija mampu mendulang 17 poin. Hasil dari lima kali menang, dua imbang, dan empat kali menelan kekalahan.
 
Ada Takhayul di Stasiun Kereta Bawah Tanah Rusia

 

(FIR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi