Penyesalan Bek PSM Absen di Laga Terakhir
Hasyim Kipuw (Foto Ig Hasyim Kipuw)
Makassar: PSM Makassar dipastikan tidak diperkuat oleh Hasyim Kipuw di laga terakhir kontra PSMS Medan. Bek berusia 30 tahun itu mendapat sanksi menyusul kartu merah yang didapatnya saat melawan Bhayangkara FC di Stadion PTIK akhir pekan lalu. 

Kipuw mendapat kartu merah pada menit ke-58. Ia diusir wasit setelah sempat melakukan tindakan tidak terpuji, dengan saling pukul dengan pemain lawan, Elio Martina.

Kipuw mengaku menyesal dengan perbuatannya, menurutnya, pertikaian tersebut di luar kendalinya dan dilakukan secara refleks. Akibatnya, Kipuw harus melewati pertandingan pamungkas PSM kontra PSMS Medan di Stadion Andi Mattalatta, 9 Desember 2018.


Klik di sini: MU Gagal Raih Poin Penuh di Old Trafford

"Saya refleks dan tidak ada sama sekali niat sampai begitunya yang terjadi. Saya sendiri sampai tidak habis pikir juga kenapa kok bisa saya berbuat seperti itu," kata Kipuw.

Kipuw melanjutkan, dirinya mendapat pelajaran berharga dari insiden tersebut. Ia berjanji akam lebih menahan diri agar kejadian serupa tidak terulang di masa mendatang.

"Semua itu buat pelajaran ke depan lagi biar lebih baik dan baik. Saya minta maaf kepada semuanya," ucapnya.

PSM harus meraih kemenangan saat menjamu PSMS sambil berharap Persija kalah dari Mitra Kukar. Hal ini agar Juku Eja mendapatkan gelar juara musim ini. (Liga Indonesia)

Video:Bambang Suryo Dapat Ancaman Usai Bongkar Praktik Pengaturan Skor
 



(REN)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id