PSIS Merasa Diuntungkan dengan Mundurnya Jadwal Melawan Borneo
Ilustrasi by medcom.id
Semarang: Laga PSIS Semarang kontra Borneo FC pada pekan ke-30 Liga 1 di Stadion Segiri, Samarinda mundur dari jadwal. Pertandingan tersebut sedianya berlangsung pada Jumat 9 November 2018. Namun, PT Liga Indonesia memutuskan akan menggelar Sabtu 10 November 2018. 

General Manager PSIS Semarang Wahyu Liluk Winarto menyebut, perubahan jadwal pertandingan tidak merugikan anak-anak Laskar Mahesa Jenar. 

"Penundaan membuat beruntung. Tambahan waktu sehari bisa digunakan untuk recovery pemain," kata Liluk di Semarang, Rabu 7 November 2018. 


Ia menilai, laga melawan Arema FC akhir pekan lalu memang menguras banyak tenaga. Anak asuh Jafri Sastra butuh tambahan waktu untuk istirahat dan menyusun strategi jitu menantang Pesut Etam. 

Baca: Hadapi Persija, PS Tira Lakukan Persiapan di Bogor


"Apalagi saat melawan Arema FC lalu, Fauzan Fajri juga sedikit cedera. Jadi lumayan untuk memperpanjang waktu pemulihan dan harapan kami bisa fit saat melawan Borneo FC," sambungnya.

Lebuh lanjut lagi, pihaknya juga belum booking tiket pesawat keberangkatan maupun kepulangan serta hotel. Menurutnya, secara financial PSIS tidak mengalami kerugian.

"Kami sudah mendapat informasi jauh-jauh hari jika laga diundur. Makanya kami tidak booking tiket dulu sebelum ada kepastian. Ternyata memang benar ada perubahan," terangnya.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga
 
Video: Masyarakat Antusias Sambut Piala AFF 2018




(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id