Liga 1 Indonesia 2018

Komentar Pelatih PSIS Jelang Melawan Sriwijaya

Budi Arista Romadhoni 22 Oktober 2018 16:25 WIB
liga 1 indonesia
Komentar Pelatih PSIS Jelang Melawan Sriwijaya
Ilustrasi by medcom.id
Magelang: PSIS Semarang akan menjamu Sriwijaya FC pada pekan ke-27 Liga 1 Indonesia di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Selasa 23 Oktober 2018. Meski berada di posisi 11, Laskar Mahesa Jenar tetap menargetkan poin penuh di kandang sendiri. 

Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra bertekad mempertahankan tren positif saat menjamu Laskar Wong Kito. 

"Posisi di klasemen terus membaik, tapi bukan berarti bisa santai. Masih butuh tambahan poin demi mengerek posisi dan pemain harus fokus, bekerja keras untuk menang," kata Jafri di Magelang, Senin 22 Oktober 2018. 


Ia menegaskan, tiga poin jadi target utama pada laga tersebut. Sebab, posisi Laskar Mahesa Jenar di klasemen sementara belum aman.

"Target kami besok, berusaha tampil maksimal, bagaimanapun di klasemen memang kita sudah membaik. Tapi, kami masih butuh poin dan tim lain juga butuh poin untuk mencapai posisinya di klasemen sementara," sambungnya.

Baca: Luis Milla adalah Hoaks Terbesar PSSI


Jafri menambahkan, kondisi pemain saat ini sudah siap bertanding. Waktu istirahat tiga hari dimanfaatkan oleh skuat PSIS.

"Kita saat ini lebih siap dalam hal recovery. Waktu tiga hari setelah lawan PS Tira sudah kami manfaatkan untuk bersiap diri," terangnya. 

Sementara itu, pelatih baru Sriwijaya FC, Angel Alfredo Vera tak memiliki banyak waktu untuk persiapan. Eks pelatih Persebaya Surabaya itu hanya punya waktu sekali latihan, yakni saat uji lapangan. 

"Saya baru saja datang ke tim ini dan hanya akan menurunkan pemain yang siap. Satu hari persiapan kami lakukan untuk pertandingan besok," tutur Alfredo.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Bima Sakti Gantikan Luis Milla



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id