Tony Sucipto sudah mengikuti sesi latihan bersama Persija Jakarta (Foto: Dok. Persija)
Tony Sucipto sudah mengikuti sesi latihan bersama Persija Jakarta (Foto: Dok. Persija)

Tony Sucipto Siap Bantu Persija Juara Lagi

Bola persija bursa transfer pemain liga 1 indonesia
Muhammad Al Hasan • 18 Januari 2019 19:01
Tony terakhir kali bermain untuk Persija pada musim 2010-2011. Setelah itu, ia mengabdi ke Persib Bandung, sebelum akhirnya kembali memutuskan kembali ke Persija pada musim ini.
 
Jakarta:
Tony Sucipto akhirnya kembali bergabung dengan Persija. Ia memutuskan kembali ke klub Ibu Kota lantaran tidak mendapatkan kontrak baru dari Persib Bandung.
 
Pengumuman resmi kembalinya Tony ke Persija dilontarkan Direktur utama Persija, I Gede Widiade di laman resmi klub, Persija.id, Jumat 18 Januari 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ya, Tony Sucipto telah resmi bergabung dengan Persija untuk durasi kontrak satu tahun ke depan. Setelah berkoordinasi dengan tim pelatih, Tony adalah pemain yang dibutuhkan oleh tim," ucap Gede.

Baca:Neguete Lengkapi Slot Pemain Asing Persija


Tony sendiri merasa sangat bahagia bisa kembali lagi ke Persija, klub yang pernah diperkuatnya pada musim 2010/2011. Ia pun berjanji akan memberikan kontribusi terbaiknya demi membantu Persija mempertahankan gelar Liga 1 yang mereka raih pada musim lalu.
 
"Target saya di Persija bisa membawa Persija menjadi juara musim ini. Sekaligus mengulangi kesuksesan mereka di tahun sebelumnya," tandas Tony.

Baca juga:Esteban Vizcarra Semringah Gabung Persib


Selain Tony, hari ini kubu Persija juga mengumumkan perekrutan satu pemain anyar lain, yakni Vinicius Lopes Laurindo yang akrab disapa Neguete.
 
Bek 28 tahun asal Brasil ini diikat kontrak selama satu tahun, dan akan melengkapi slot pemain asing di kubu Macan Kemayoran. Tiga pemain asing Persija lainnya adalah, Marco Simic, Bruno Matos (Brasil/striker) dan Jakhongir Abdumuminov (Uzbekistan/ gelandang).
 
Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga
 
Video:?Preview Arsenal vs Chelsea: Persaingan Zona Liga Champions


 

(ACF)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi