Liga 2 2018

Pelatih Madura FC: PSS Sleman Dijagokan ke Liga 1

Ahmad Mustaqim 05 November 2018 13:26 WIB
liga 2 indonesia
Pelatih Madura FC: PSS Sleman Dijagokan ke Liga 1
Pelatih Madura FC Salahudin. (Foto: medcom.id/Ahmad Mustaqim)
Sleman: Madura FC akan mewaspadai upaya balas dendam PSS Sleman pada laga ketiga babak delapan besar grup B Liga 2. Kedua tim akan bertanding di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta, Selasa 6 November 2018. 

Pelatih Madura FC Salahudin mengatakan sulit meraih poin di kandang PSS. Namun, ia meyakini tak ada yang tak mungkin untuk meraih kemenangan. 

"Kami tahu PSS adalah salah atau tim yang diperhitungkan lolos ke Liga 1. Mereka akan bermain dengan motivasi luar biasa di kandang," kata Salahudin di Stadion Maguwoharjo Sleman, Senin 5 November 2018. 


Madura FC, kata Salahudin, sudah melakukan persiapan dari segi teknik, taktik, hingga fisik pemain. Salahudin ingin para pemain bisa tampil dengan baik seperti babak penyisihan lalu. 

Saat babak penyisihan, Madura FC dua kali mengalahkan PSS, baik kandang maupun tandang. "15 menit awal dan akhir biasanya menjadi titik lemah tim, tapi kami ingin bermain fokus selama 2x45 menit untuk coba mencetak gol dan mencuri poin," ujar mantan pemain PSS Sleman ini. 

Baca: Misi PSS Sleman Akhiri Paceklik Kemenangan dari Madura FC


Madura FC juga tampil dengan skuat penuh untuk laga besok. Salahudin mengatakan hanya ada satu pemain yang tak bisa diturunkan karena harus akumulasi kartu. 

"Meraih poin di kandang PSS sangat sulit. Meskipun sulit, tapi kondisi nanti di lapangan kami yakin tak ada yang tak mungkin," ucapnya. 

Pemain Madura FC, Usman pribadi mengatakan timnya berupaya maksimal untuk bisa tampil tenang. "Para pemain akan coba menjalankan semua instruksi pelatih dengan sebaik mungkin," kata dia. 

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Kalahkan Korsel, Timnas Arab Saudi Juarai Piala Asia U-19 2018



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id