Logo Liga 1 (Istimewa)
Logo Liga 1 (Istimewa)

Arema Vs Persija: Milo Ingin Karakter Pemainnya Muncul

Bola sepak bola liga 1 indonesia
Daviq Umar Al Faruq • 22 November 2019 18:49
Pemain Arema Agil Munawar, menyebutkan laga melawan Persija adalah pertandingan besar. Meski begitu, dia mengaku siap menghadapi tim Macan Kemayoran.
 
Malang: Arema FC bakal menjamu Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Jumat 23 November 2019. Arema bakal mengandalkan kekuatan karakter dari para pemainnya pada laga tersebut.
 
Pelatih Arema FC Milomir Seslija, mengatakan laga melawan Persija besok adalah laga krusial. Dia berharap agar para pemainnya bisa mengeluarkan karakter masing-masing untuk memenangkan pertandingan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Besok karakter pemain Arema dan suporter Aremania bisa membuat suatu armosfer yang bagus dan membuat hasil yang bagus buat kami," katanya, Jumat 22 November 2019.
 
Milo, sapaan akrabnya, menambahkan timnya harus bermain lebih disiplin dan kompak pada pertandingan besok. Bahkan, dia menegaskan bakal menutup ruang serang dari Persija.
 
"Jangan biarkan Persija mengembangkan permainan, karena mereka tim bagus. Mereka punya Marco Simic, dan pemain gelandang sayap yang bagus," bebernya.
 
"Kita harus coba menghentikan mereka untuk bermain menekan dan mencetak gol. Dengan begitu semua dapat terkendali," imbuhnya.
 
Sementara itu, pemain Arema FC Agil Munawar, menyebutkan bahwa laga melawan Persija adalah pertandingan besar. Meski begitu, dia mengaku siap menghadapi tim Macan Kemayoran.
 
"Persija tim bagus, tim kuat juga. Baik bertahan dan menyerang. Kalau beban nggak ada, karena saya sudah biasa dengan kondisi suporter penuh juga. Jadi tetap nggak canggung, tetap seperti biasanya. Cuma motivasinya saja yang lebih," pungkasnya.
 
Sebagai informasi, Arema FC saat ini bertengger di peringkat 5 klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 41 poin dari 27 pertandingan. Sedangkan, Persija Jakarta berada di posisi 12 dengan raihan 34 poin dari 27 laga.
 
Video: Mourinho Minta Harry Kane Tak Dijual

 

(RIZ)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif