Pelatih Arema FC, Milomir Seslija. (ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto)
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija. (ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto)

Arema FC Kian Nyaman Kejar Peringkat Dua

Bola liga 1 indonesia
Daviq Umar Al Faruq • 29 Oktober 2019 07:07
Malang: Arema FC menang tipis 1-0 atas Semen Padang pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin 28 Oktober. Gol semata wayang Singo Edan dicetak Makan Konate lewat tendangan penalti pada menit ke-79.
 
Hasil laga membuat Arema naik ke urutan lima klasemen sementara dengan koleksi 38 poin dari 24 pertandingan. Tim kebanggaan Aremania tersebut jadi berjarak 2 poin dengan Borneo FC dan Madura United yang secara berurutan menduduki peringkat dua dan tiga.
 
"Sekarang, kita sudah lebih baik untuk mengejar posisi kedua. Terima kasih Aremania yang telah mendukung. Meski yang datang stadion hanya sekitar 5 ribu (orang), tapi suara mereka seperti sebanyak 40 ribu," kata Pelatih Arema FC, Milomir Seslija.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Milo, sapaan akrabnya, menyebutkan hasil laga kontra Semen Padang merupakan kemenangan pertama Arema dalam tiga laga terakhir. Seperti diketahui, mereka sempat ditahan imbang
 
"Harusnya lawan Persipura dan Tira bisa dapat tiga poin. Tapi yang terpenting dalam 90 menit laga ini, tim lawan tak mampu mencetak shoot on goal sama sekali. Ini jarang terjadi bahkan tidak mungkin di sepakbola Indonesia," tutup Milo.
 

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif