Brian Federico Ferreira. ( Foto: Tim Media PSS Sleman)
Brian Federico Ferreira. ( Foto: Tim Media PSS Sleman)

Cari Solusi Kehilangan Brian, PSS Bakal Gelar Rapat Direksi

Bola liga 1 indonesia
Ahmad Mustaqim • 07 November 2019 23:18
Sleman: Manajemen PSS Sleman bergerak cepat usai kehilangan gelandang Brian Federico Ferreira pada sisa musim Liga 1 Indonesia 2019. Brian harus beristirahat karena cedera.
 
Sudibyo selaku manajer PSS mengatakan, pihaknya akan menggelar rapat bersama jajaran direksi karena pentingnya peran Brian. Rapat itu membahas bagaimana kekuatan tim tanpa kehadiran Brian di tujuh sisa pertandingan.
 
“Kami akan membahas langkah ke depan seperti apa, termasuk demi merealisasikan target bertahan di Liga 1,” ujar Sudibyo setelah dihubungi pada Kamis 7 November.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Sudibyo mendukung penuh proses penyembuhan Brian. Ia mengizinkan sang pemain untuk pulang ke Argentina meski kontraknya baru berakhir akhir Desember nanti.
 
"Tiket sudah dikondisikan oleh manajemen dan PT (Putra Sleman Sembada/PSS). Namun untuk tanggal pastinya harus saya cek lebih dulu," kata dia.
 
Sudibyo menyatakan keprihatinannya atas kondisi Brian. Ia tak memungkiri pentingnya peran Brian yang sudah mencetak sembilan gol da lima assist di sepanjang musim 2019.
 
“Mudah-mudahan proses pemulihan (Brian) berjalan lancar dan sesuai rencana. Pemain cedera dalam sepak bola hal biasa, namun kita tetap melihat seserius apa yang dialami Brian,” katanya.
 
Brian mengalami robek hulu hati usai saat membantu PSS menghadapi Persija Jakarta pada Kamis 24 Oktober lalu. Itu terjadi karena terinjak Sandi Darma Sute. Proses penyembuhan pemain berusia 25 tahun itu diprediksi memakan waktu enam hingga delapan bulan.
 

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif