Sejumlah pendukung PSM Makassar menunggu penjelasan dari panitia pelaksana terkait penundaan Final Piala Indonesia 2019. (ANTARA FOTO/Arnas Padda)
Sejumlah pendukung PSM Makassar menunggu penjelasan dari panitia pelaksana terkait penundaan Final Piala Indonesia 2019. (ANTARA FOTO/Arnas Padda)

Final Piala Indonesia 2018--2019

PSM Minta PSSI Pantau Persiapan Final Lebih Awal

Bola Piala Indonesia
Kautsar Halim • 30 Juli 2019 22:26
Makassar: CEO PSM Makassar, Munarfi Arifuddin, meminta PSSI datang lebih awal ke kotanya untuk memantau persiapan leg 2 final Piala Indonesia 2018--2019. Hal itu dia katakan demi menghindari kesalahpahaman.
 
"Supaya sama-sama mencari bentuk sistem keamanan yang akan kita terapkan pada final leg kedua Piala Indonesia nanti," kata Munarfi di Makassar, Selasa (30/7/2019).
 
Pria yang akrab disapa Appi itu melanjutkan, koordinasi dengan pihak keamanan, khususnya TNI dan Polri menjadi salah satu poin penting dalam persiapan final. Dia tidak ingin pembatalan laga tersebut terulang kembali.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya berharap tidak ada kesalahpahaman, tidak ada miskomunikasi dalam pelaksanaannya sehingga semua harus bersama-sama kita selesaikan dengan baik," harap mantan Calon Wali Kota Makassar ini.

Klik:Bima Sakti Pelajari Kekuatan Timor Leste via Video


PSSI sudah memastikan leg kedua final Piala Indonesia 2018-2019 bergulir di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Selasa 6 Agustus mendatang. Keputusan itu tertuang dalam surat bernomor 2711/AGB/537/VII-2019 yang ditandatangi Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria.
 
Dikutip dari surat yang terbit pada Senin itu, PSSI meminta pihak PSM mempersiapkan berbagai persiapan sehingga laga bisa bergulir pada pukul 16.30 WITA. Keterangan itu sudah sejalan dengan Appi yang mengingikan laga tunda tetap bergulir di Makassar.
 
Pertandingan leg kedua final Piala Indonesia 2018-2019 PSM Makassar versus Persija, yang sedianya digelar di Makassar pada Minggu (28/7) mulai pukul 16.30 WITA,
ditunda dengan alasan keamanan. (ANT)
 

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif