Pelatih PS Tira Putu Gede dan Djamel Romano Boerstra  (Foto: Daviq Umar/Medcom)
Pelatih PS Tira Putu Gede dan Djamel Romano Boerstra (Foto: Daviq Umar/Medcom)

Punya Modal Positif, Perseru Yakin Kalahkan Sriwijaya

Bola liga 1 indonesia
Daviq Umar Al Faruq • 27 Mei 2018 13:05
Malang: Berbekal kemenangan atas PS Tira pada pekan sebelumnya, Perseru Serui mengaku siap meraih hasil positif saat menjamu Sriwijaya FC di Stadion Gajayana, Malang, Minggu 27 Mei 2018.
 
"Saya pikir kami siap untuk pertandingan besok. Kondisi tim saat ini sedang bagus. Kami percaya diri sejak pertandingan terakhir," kata pemain Perseru Serui, Djamel Romano Boerstra saat konferensi pers.
 
Sementara itu pelatih Perseru Serui, I Putu Gede mengatakan pertandingan ini merupakan laga kandang kedua yang digelar di Stadion Gajayana. Sebab, khusus bulan Ramadan ini, tim Kuda Laut Jingga tak menggunakan Stadion Marora, Serui sebagai markas mereka.

Klik di sini: Carvajal Terancam Absen di Piala Dunia 2018

"Kami kembali ke Gajayana. Kami belajar dari lawan Barito Putera sebelumnya. Namun situasinya berbeda karena lawan yang kami hadapi setelah ini juga sangat luar biasa. Pengalaman saat lawan Barito yang nanti kami bawa ke pertandingan lawan Sriwijaya," ungkapnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Putu Gede mengaku tak ingin kehilangan poin lagi saat bermain di kandang. Sebab, tim nya telah kehilangan beberapa poin di kandang, seperti saat kalah dari PSM Makassar dan Barito Putera.

Klik di sini: Bale si Pembeda dari Bangku Cadangan

"Kami banyak kehilangan poin ya di kandang. Nanti akan kami manfaatkan. Kami tebus. Jangan sampai kehilangan lagi. Mudah-mudahan besok berjalan seperti yang kami harapkan," tuturnya.
 
Di sisi lain, Putu Gede mengungkapkan timnya masih memiliki banyak kelemahan yang harus diperbaiki pada pertandingan kali ini. Salah satunya adalah masalah penyelesaian akhir.
 
"Contoh kemarin kami lawan PS Tira ada sembilan peluang tapi kami cuma dapat satu gol. Meski begitu, mau satu gol, dua gol atau berapapun yang penting kami ambil poin," bebernya.
 
Pemain Muda Indonesia Dilirik Klub La Liga

 

(FIR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi