Manajer Bhayangkara FC Amini Transfer Adam Alis
Adam Alis (tengah). Foto: medcom.id/Kautsar Halim
Jakarta: Adam Alis Setyano resmi meninggalkan Sriwijaya FC dan akan bergabung ke Bhayangkara FC. Kabar tersebut pun diamini manajer tim berjuluk The Guardian, AKBP Sumardji.

Adam Alis menjadi korban krisis finansial Sriwijaya FC di paruh musim pertama Liga 1. Ia menjadi satu dari sembilan pemain yang memutuskan hengkang dari SFC karena urung digaji selama beberapa bulan.

Sumardji mengatakan sudah mengamankan tanda tangan eks gelandang Arena FC tersebut. Adam Alis diikat kontrak selama enam bulan ke depan oleh BFC.
 

Baca: Terkait Neymar, PSG Sudah Antisipasi Manuver Madrid


"Adam Alis sudah resmi. Dia dikontrak sampai akhir musim dan nanti ada opsi perpanjangan kontrak akhir musim" ujar Sumardji saat dihubungi Medcom.id via telepon, Jumat (13/7).


Namun, ia mengatakan tidak mendapatkan pemain 24 tahun itu secara cuma-cuma. Sumardji mengatakan pihaknya tetap mengeluarkan biaya transfer kepada Laskar Wong Kito.
 

Baca juga: Akhir Karier Conte di Chelsea


"Tidak (bebas transfer), kata siapa. Tetap kita bayar kompensasi kepada Sriwijaya," sambungnya.

Bergabungnya Adam Alis ke BFC membuat skuat asuhan pelatih Simon McMenemy memiliki banyak pilihan gelandang. Adam Alis bisa menjadi opsi lain gelandang tengah BFC yang kerap dipercayakan kepada Muhammad Hargianto dan legiun asing Lee Yoo-Joon.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: ?Menyusuri Keindahan Kota Terindah di Dunia, St. Petersburg, #SalamdariRusia





(ACF)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id