Imbangi Persija, PSMS Perpanjang Nafas
Pelatih PSMS, Peter Butler. (Foto: Medcom.id-Ahmad Mustaqim)
Bantul: PSMS Medan berhasil meraih satu poin dari Persija Jakarta pada pekan ke 20 Liga 1 di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta, Minggu, 12 Agustus 2018. Raih poin ini memperpanjang nafas PSMS untuk berjuang dari dasar klasemen sementara Liga 1. 

Sejak bulan Juni lalu,  PSMS hanya bisa meraih empat poin. Empat poin itu dari hasil imbang 0-0 lawan Persija dan kemenangan 3-1 atas PSM Makassar pada 27 Juli 2018. 

"Senang dapat poin. Kami lawan salah satu tim kuat Liga 1," kata pelatih PSMS, Peter Butler usai pertandingan.  


Ia menilai, PSMS sudah bermain lebih baik dibanding pekan sebelumnya. Dia menyatakan masih harus berpikir bagaimana caranya agar pemainnya bisa teruse memperbaiki permainan agar bisa terus meraih poin. 

"Sangat penting demi perjuangan tim. Keputusan degradasi itu jadi pertimbangan nanti. Pemain senang bagaimana mereka kerja keras," ucapnya. 

Pemain PSMS, Abdul Aziz mengatakan hasil imbang ini bisa meningkatkan motivasi permainan timnya. Sebab, PSMS dalam 10 pertandingan tandang baru sekali bisa mendapatkan poin. 

"Ini berkat kerja keras pemain dan pelatih. Kami melakukan apa yang sesuai rencana pelatih bisa berjalan dengan baik," katanya. 

Meski imbang, PSMS masih berada di dasar klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 19 poin. PSMS memiliki selisih tiga poin dari penghuni peringkat 15 klasemen, Perseru Serui.

Video: Timnas U-23 Latihan Perdana
 



metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id