PSIS Diminta Menjaga Konsistensi
Ilustrasi medcom.id
Semarang: Persaingan meraih poin di Liga 1 berlangsung ketat. Tak hanya di papan atas, pertarungan alot juga terjadi di papan tengah hingga zona merah.

General Manager PSIS Semarang Wahyu Liluk Winarto mengaku senang dengan kondisi itu. Pasalnya, jika PSIS mampu menang melawan Persija Selasa 18 September, mereka akan melesat ke papan tengah.

"Memang luar biasa saat ini di klasemen. Artinya kalau kita menang bisa melompat jauh. Kekalahan beberapa tim seperti Persebaya dan Perseru membuka peluang kita melewati zona degradasi," ungkap Liluk di Semarang, Sabtu 15 September 2018. 


Liluk mengungkapkan bahwa kemenangan atas PSMS menjadi momentum untuk meraih kemenangan. Menurutnya, masih ada 13 pertandingan yang bisa dimaksimalkan untuk mendulang poin penuh. 

Baca: Lechia Gdansk Belum Mengizinkan Egy Kembali ke Indonesia


"Kita berharap anak-anak bisa menjaga kondisi seperti ini. Motivasi dan rasa percaya diri yang sudah terbangun harus dipertahankan untuk menghadapi pertandingan selanjutnya," sambungnya.

Pelatih Jafri Sastra meminta konsistensi pemain dijaga. Sebab, tidak ada yang pasti dalam konfigurasi klasemen. 

"Semua masih bisa berubah. Belum ada yang pasti degradasi maupun juara dan semua masih mungkin terjadi. Harapan saya anak-anak bisa konsisten," tegas Jafri. 

Video: Timnas Sepak Takraw Terima Bonus dari Pemerintah



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id