Marko Simic (Medcom.id/Rendy Renuki H)
Marko Simic (Medcom.id/Rendy Renuki H)

Cara Marko Simic Bunuh Kebosanan saat Isolasi Mandiri

Bola Virus Korona liga 1 indonesia
Rendy Renuki H • 10 April 2020 12:19
Jakarta: Status force majeur Liga 1 2020 akibat pandemi korona membuat pemain harus melakukan isolasi mandiri. Termasuk bomber Persija Jakarta, Marko Simic yang kini lebih banyak menghabiskan aktivitas di rumah.
 
Hal itu membuat pemain asal Kroasia tersebut mulai dilanda kebosanan. Namun, Simic mengakui memiliki aktivitas untuk membunuh kebosanan saat menjalani isolasi mandiri.
 
Ketimbang bermain video game yang kerap dilakukan banyak pemain. Simic lebih memilih aktivitas lain selain tetap menjalani latihan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Dibandingkan bermain video game, ada dua aktivitas yang saya sukai di luar latihan. Dua aktivitas itu yakni menonton film dan membaca buku," tutur Simic di situs resmi klub.
 
Masa isolasi ini pun diakuinya sangat berpengaruh kepada kondisi fisik. Ia pun menyiasatinya dengan tetap melakukan latihan serta menjaga pola makan dan istirahat cukup.
 
"Saya wajib mengatur pola makan, latihan dan istirahat yang cukup. Saya juga sangat senang berlatih di rumah," kata pemain 31 tahun tersebut.
 
"Banyak yang bisa dilakukan seperti lompat tali (skipping), push up. Sederhana tapi efektif, ketika kamu berlatih hingga kelelahan praktis kalori di tubuhmu akan terbakar," pungkasnya.
 
Liga 1 2020 dihentikan PSSI dengan status force majeur hingga 29 Juni mendatang. Status itu pun berpotensi kembali diubah jika pandemi korona di Indonesia masih belum reda hingga waktu yang ditentukan tersebut.
 

(REN)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif