Danilo Sekulic. (Foto:  Instagram Barito Putera)
Danilo Sekulic. (Foto: Instagram Barito Putera)

Danilo Sekulic Lengkapi Kuota Pemain Asing Barito Putera

Bola liga 1 indonesia
Kautsar Halim • 04 Februari 2020 19:44
Jakarta: Barito Putera resmi mendatangkan pemain berkebangsaan Serbia, Danilo Sekulic. Perekrutannya sekaligus melengkapi kuota pemain asing Laskar Antasari untuk mengarungi Liga 1 Indonesia 2020.
 
Kini, total skuat Barito untuk mengarungi Liga 1 Indonesia 2020 sudah berjumlah 26 orang. Sebelumnya Barito sudah diperkuat para pemain asing seperti Cassio de Jesus, Alexandar Rakic dan Yashir Armando Pinto Islame.
 
"Saya ingin membantu klub ini pergi ke Liga Champions Asia dan memenangkan semua pertandingan," ujar Sekulic dilansir di laman resmi klub, Selasa (4/2/2019).
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Kebutuhan pemain tengah menjadi pertimbangan manajemen Barito Putera menggaet Sekulic. Pria berusia 29 tahun itu berposisi sebagai gelandang serba bisa yang akan menopang pergerakan Alexandar Rakic di lini depan.
 
Sebelum bergabung bersama Laskar Antasari, Sekulic banyak menghabiskan karier di Eropa. Terakhir kali, ia membela klub liga utama Armenia, Alashkert, dan telah tampil 19 pertandingan di semua kompetisi.
 
Sekulic juga punya pengalaman tampil di kualifikasi Liga Eropa saat membela Novi Sad di Liga Serbia pada musim 2015/2016. Sayangnya, tim tersebut gagal ke babak penyisihan. (ANT)

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif