Mochamad Iriawan (Foto: Antara/Fikri Yusuf)
Mochamad Iriawan (Foto: Antara/Fikri Yusuf)

Liga 2 Indonesia 2020

Jelang Liga 2, Ketum PSSI Peringatkan Lima Klub Soal Gaji Pemain

Bola liga indonesia pssi liga 2 indonesia
Patrick Pinaria • 13 Maret 2020 19:27
Jakarta: Kick-off Liga 2 2020 akan berlangsung pada Sabtu 14 Maret. Namun, masih ada lima klub yang bermasalah dengan gaji pemain.
 
PSPS Riau, Kalteng Putra, Mitra Kukar, Perserang, dan PSMS Medan menjadi lima klub yang masih memiliki tunggakan gaji terhadap pemain-pemainnya.
 
Ketua Umum Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) Mochamad Iriawan langsung angkat bicara soal permasalahan tersebut. Ia pun meminta untuk kelima klub tersebut bisa segera menyelesaikan tunggakan gaji pemain.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Kami mengimbau dan mengapresiasi kepada lima klub ini untuk dapat juga melakukan upaya penyelesaian kewajiban kepada pemain. Hal tersebut merupakan bentuk komitmen dan dukungan dari klub demi mewujudkan aspek keolahragaan pada umumnya serta industri sepak bola khususnya kearah yang lebih profesional," ujar Iriawan.
 
"PSSI ingin agar Liga 2 2020 berjalan lancar, aman, damai dan semua pihak mendukung jalannya kompetisi ini. PSSI juga meminta untuk klub-klub menjaga stabilitas finansial. Dan kami berharap ke depannya tidak lagi menghadapi masalah finansial yang dapat mengganggu jalannya kompetisi," tambahnya.
 
Liga 2 Indonesia musim 2020 akan dimulai pada Sabtu 14 Maret. Persiba Balikpapan kontra Kalteng Putra akan menjadi sajian pembuka dari kompetisi sepak bola tertinggi di Tanah Air itu. (PSSI)
 

Video: Mikel Arteta Positif Korona, Seluruh Pemain dan Staf akan Jalani Isolasi
 

 

(RIZ)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif