CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin saat memperkenalkan delapan pemain anyarnya, di Hotel Aryaduta, Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu 8 Januari 2020. Medcom.id/Muhammad Syawaluddin.
CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin saat memperkenalkan delapan pemain anyarnya, di Hotel Aryaduta, Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu 8 Januari 2020. Medcom.id/Muhammad Syawaluddin.

Resmi: PSM Makassar Perkenalkan Delapan Pemain Anyar

Bola sepak bola psm makassar liga 1 indonesia
Muhammad Syawaluddin • 08 Januari 2020 17:15
Delapan pemain ini belum secara keseluruhan bakal didatangkan manajemen PSM Makassar. Menurutnya, masih ada pemain lain yang bakal didatangkan.
 
Makassar: Liga 1 Indonesia 2020 memang belum dimulai. Namun, manajemen PSM Makassar melakukan perombakan pemain besar-besaran. Hari ini, Rabu 8 Januari 2020, manajemen Juku Eja secara resmi memperkenalkan delapan pemain anyarnya.
 
CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin, mengatakan bahwa di musim ini, pihaknya membutuhkan banyak tenaga untuk mengarungi kompetisi. Menurutnya, Liga 1 Indonesia nantinya lebih ketat dibandingkan musim sebelumnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Tahun 2020 kompetisi tidak akan mudah. Sehingga ini membutuhkan energi yang lebih banyak," katanya, saat memperkenalkan delapan pemainnya di Hotel Aryaduta, Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (8/1/2020).
 
Kedelapan pemain anyar PSM masing-masing adalah, Osas Saha, Giancarlo Lopes Rodriguez, Ahmad Agung, Miswar Saputra, Leo Guntara, Zulkifli Syukur, Wasyiat Hasbullah, dan M Syaiful. Tiga nama terakhir adalah pemain asli Makassar.
 
Munafri mengatakan, kompetisi tahun lalu cukup menjadi pelajaran sangat berarti bagi dirinya dan manajemen. Pihak PSM melakukan pergerakan cepat untuk merekrut pemain, mengingat tahun ini empat kompetisi bakal diikuti Pasukan Ramang.
 
Mendatangkan delapan pemain merupakan keinginan manajemen dan tim kepelatihan yang ada saat ini. Dengan adanya pemain baru, tim kepelatihan PSM Makassar berharap bisa berbuat banyak di semua kompetisi yang diikuti.
 
"Ini sudah kita bicarakan jauh sebelumnya (dengan tim kepelatihan). Setelah didiskusikan baru kita patenkan (pemain)," jelasnya.
 
Munafri menyatakan, delapan pemain ini belum secara keseluruhan bakal didatangkan manajemen PSM Makassar. Menurutnya, masih ada pemain lain yang bakal didatangkan.
 
"Masih ada, belum semua. Kita akan lakukan seperti ini (perkenalan) pemain lagi atau sesi kedua," jelasnya.
 
Video: Ronaldo Ingin Menjadi Pemain Film Setelah Pensiun

 

(RIZ)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif