Suporter Persija Jakarta (MI/MI/IMMANUEL ANTONIUS)
Suporter Persija Jakarta (MI/MI/IMMANUEL ANTONIUS)

Pengelola Belum Pastikan Biaya Kerusakan SUGBK Usai Laga Persija vs Persib

Bola liga 1 indonesia
Riyan Ferdianto • 12 Juli 2019 14:07
Jakarta: Kepala Unit Pengelola Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Mulyani hingga saat ini belum bisa mengetahui berapa biaya yang dibutuhkan untuk memperbaiki beberapa fasilitas yang rusak usai laga Persija vs Persib. Meski begitu, ia memastikan Persija siap bertanggung jawab.
 
"Untuk biayanya pembetulan tunggu dulu, kami harus memanggil tukang yang mau ngerjain, seperti tukang lasnya, kan mereka yang menentukan harganya,"kata Mulyani.
 
Selain itu ia memastikan Persija Jakarta bakal bertanggung jawab atas kerusakan pagar pembatas saat Persija Jakarta kontra Persib Bandung, Rabu 10 Juli. Ia mengatakan, pihaknya dan Persija telah mengecek langsung fasilitas apa saja yang mengalami kerusakan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Tadi kami bersama pihak Jakmania (Bung Ferry) baru saja mengecek apa saja yang rusak, karena tadi kan keliling tribun dan hasilnya seperti yang saya bilang tadi. Kerusakan terjadi pada pagar pembatas yang berada di tribune bawah pintu kuning atau berada di belakang tribune difabel, tepatnya di zona 10-11 SUGBK. Terus ada 100 kurang kursi yang rusak," kata Mulyani.
 
"Kalau Persija sih selalu tanggung jawab, dulu juga pernah ada kerusakan langsung dibayar. Mereka secepatnya akan membayar kerusakan, lagi pula uang jaminan Persija masih ada sama kami."ujarnya.
 
Persija memang akan menggunakan SUGBK lagi saat berhadapan dengan PSM Makassar pada laga leg pertama Piala Indonesia, Minggu (21/7/2019). Proses renovasi pun sepertinya akan dikejar agar siap menggelar laga final.
 
"Ya tentu dilihat dulu, setelah ini akan kami panggil tukang yang mau mengerjakannya. Dia sanggup enggak kalau sebelum pertandingan selanjutnya. Kalau enggak sanggpu yang dipasang pagar temporari dulu. Karena kami kan tidak bisa kerja tergesa-gesa, asal-asalan, takutnya nanti ambruk lagi,"tambahnya.
 
Pada laga kemarin, Persija dan Persib harus puas bermain imbang 1-1. Persija unggul terlebih dahulu lewat aksi Marko Simic. Namun, Persib menyamakan kedudukan melalui aksi Artur Gevorkyan.
 
Video: Rivaldo Jagokan Messi Raih Ballon d'Or
 


 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif