Staff pelatih Tottenham Hotspur, Anton Blackwood (kiri), bersama Head of Brand and Communication Kathryn Monika (dua dari kiri) (Medcom.id/Hasan)
Staff pelatih Tottenham Hotspur, Anton Blackwood (kiri), bersama Head of Brand and Communication Kathryn Monika (dua dari kiri) (Medcom.id/Hasan)

AIA Cari 100 Talenta Muda untuk Berlatih di Thailand

Bola Sepak Bola Putri
Muhammad Al Hasan • 30 Maret 2019 18:33
AIA bekerja sama dengan Tottenham Hotspur akan mengembangkan sepak bola putri sejak usia dini.
 
Jakarta
: AIA Financial menggelar acara "AIA 100 Talents Go to Phuket" pada Sabtu, 30 Maret 2019di Lapangan Panahan, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan itu. Acara tersebut merupakan bentuk kepedulian AIA sebagai perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Asia terhadap pengembangan bakat sepak bola anak-anak U-12 sampai U-20 di Indonesia.
 
Acara ini merupakan bagian dari perayaan 100 tahun AIA. AIA sendiri berdiri tahun 1919 di Shanghai.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Ini juga berhubungan dari misi kami, motonya membantu masyarakat untuk hidup sehat lebih lama, lebih baik, dan karena kami bekerja sama dengan Tottenham Hotspur maka salah satu olahraga yang kami kembangkan adalah sepak bola," kata Head of Brand and Communication Kathryn Monika di Lapangan Panahan, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu, 30 Maret 2019.
 
Nantinya 100 anak terpilih yang terdiri dari 75 putra dan 25 putri bakal mengikuti training camp ke Phuket, Thailand selama lima hari. Training camp bakal terbagi tiga batch dan dilaksanakan mulai tanggal 17 Juni 2019.
 
Rencananya proses pencarian bakat ini bakal menjaring bibit unggul di seluruh Indonesia. Dimulai di Jakarta, ajang pencarian bakat ini diikuti 600 anak-anak U-12 sampai U-14. Nantinya akan dijaring 30 anak untuk mengikuti training camp ke Phuket bersama pelatih Tottenham Hotspur, Anton Blackwood.
 
"Kami melakukan ini karena kami sponsor Tottenham Hotspurs dan kapan pun Tottenham siap untuk bekerja sama mengembangkan sepak bola di Indonesia," kata Kathryn Monika.
 
Kathryn menambahkan, setelah Jakarta audisi bakal digelar di Surabaya, menyusul kota lainnya. Nantinya selama di Phuket, anak-anak Indonesia bakal diajarkan tentang filosofi, taktikal dan teknikal bola profesional. Selain itu, mereka juga bakal digembleng soal kepemimpinan untuk membekali mereka bersaing ke depannya di level internasional.
 
Video: De Ligt Dinilai Cocok untuk Bayern Munchen dan Juventus
 

 

LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif