Piala Presiden 2019 (Google)
Piala Presiden 2019 (Google)

Tuan Rumah Perempat Final Piala Presiden 2019

Bola Piala Presiden 2019
Rendy Renuki H • 17 Maret 2019 15:16
Jakarta: Turnamen Piala Presiden 2019 telah memasuki babak perempat final. Panitia pelaksana pun telah menunjuk empat tim menjadi tuan rumah babak delapan besar tersebut.
 
Sebanyak delapan tim telah memastikan diri lolos fase grup yang telah digelar sejak 2 Maret lalu. Undian perempat final pun akan segera dilangsungkan pada 19 Selasa 19 Maret nanti.
 
Namun, Panpel telah menentukan siapa saja tim yang akan menjadi tuan rumah di perempat final. Di mana pada fase ini akan memberlakukan sistem gugur dengan satu pertandingan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Merujuk kepada fase grup, empat tim yang ditunjuk menjadi tuan rumah adalah Persebaya Surabaya, Bhayangkara FC, Persija Jakarta, dan Persela Lamongan. Penunjukkan tersebut berdasarkan perolehan poin yang mereka dapatkan pasa saat penyisihan grup.
 
Bhayangkara FC menjadi tim dengan perolehan poin tertinggi di fase grup Piala Presiden 2019. The Guardians mampu meraih poin sempurna yakni sembilan poin setelah memborong kemenangan di Grup B.
 
Sementara Persebaya, Persija, dan Persela dipilih berdasarkan perolehan poin terbanyak kedua. Ketiga tim tersebut mampu mengoleksi tujuh poin di masing-masing grup.
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif