Gelandang Al Gharafa, Wesley Sneijder (AFP/Karim Jaafar)
Gelandang Al Gharafa, Wesley Sneijder (AFP/Karim Jaafar)

Persib Bandung Inginkan Wesley Sneijder

Bola liga indonesia bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 15 Desember 2018 12:27
Bandung: Wesley Sneijder dikabarkan segera hengkang dari klubnya saat ini, Al Gharafa, dengan destinasi selanjutnya kemungkinan besar adalah Indonesia. Lebih tepatnya di Bandung dengan Persib Bandung tertarik mendatangkan finalis Piala Dunia 2010 bersama Timnas Belanda itu.
 
Gelandang 34 tahun itu bergabung dengan klub Qatar dari tim Prancis, OGC Nice, pada Januari 2018 dan telah melakoni lima pertandingan bersama Al Gharafa. Laporan Fox Sports Asia menyebutkan bahwa mantan pemain Real Madrid itu siap hijrah ke Indonesia tahun depan.
 
Baca juga: Arema Cari Striker dan Gelandang Asing
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Persib sendiri hampir merasakan gelar juara musim lalu. Sayang mereka tergelincir dengan finis di urutan keempat dan harus merelakan musuh bebuyutan Persija Jakarta menggondol trofi.
 
Karena kegagalan meraih trofi, Maung Bandung memutuskan berpisah dengan pelatih Roberto Carlos Mario Gomez. Manajemen Persib merasa kehadiran Sneijder bisa membawa mereka merengkuh gelar liga yang terakhir kali diraih pada 2014 lalu.
 
Sayangnya Persib takkan disaksikan oleh bobotoh karena hukuman larangan tanpa penonton untuk setengah musim depan. Selain itu, mereka juga harus bermain di luar Jawa.
 
Video: Menanti Kandang Baru Persija di Ibu Kota
 

 

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi