Andik Vermansyah (Medcom.id/Rendy Renuki H)
Andik Vermansyah (Medcom.id/Rendy Renuki H)

Resmi: Andik Vermansyah Gabung Madura United

Bola liga 1 indonesia
Rendy Renuki H • 25 Desember 2018 06:32
Jakarta: Teka-teki masa depan Andik Vermansyah terjawab sudah. Penggawa Timnas Indonesia resmi bergabung dengan Madura United musim depan.
 
Keputusan itu diumumkan Madura United lewat pernyataan resmi, Senin 24 Desember malam. Andik diboyong Laskar Sapeh Kerrab setelah memutuskan hengkang dari Kedah FA di Liga Malaysia.
 
"Madura sendiri bukan hal baru bagi Andik, karena dia terlahir dari orang tua dan lingkungan Madura," kata manajer Madura United Haruna Soemitro lewat pernyataan resminya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Andik sebelumnya kencang dikabarkan akan pulang ke Persebaya. Namun, langkah tersebut urung terjadi setelah tak tercapai kesepakatan antara kedua belah pihak.
 
Pemain 27 tahun itu sendiri diikat kontrak berdurasi dua tahun oleh Sapeh Kerrab. Andik dinilai akan cepat beradaptasi dengan skuat Madura United karena sebagian besar dihuni pemain asal Jawa Timur dan juga Timnas.
 
"Dalam tim Madura United, bisa dipastikan Andik akan nyaman dengan deretan pemain yang sudah lama dia kenal, baik di Surabaya maupun di Timnas," ujar Haruna.
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif