Gunawan Dwi Cahyo bersama kedua anaknya saat merayakan keberhasila Persija juara Piala Presiden 2018 (Medcom.id/Rendy Renuki H)
Gunawan Dwi Cahyo bersama kedua anaknya saat merayakan keberhasila Persija juara Piala Presiden 2018 (Medcom.id/Rendy Renuki H)

Gunawan Dwi Cahyo Akhiri Hubungan dengan Persija

Bola liga 1 indonesia
Rendy Renuki H • 02 Januari 2019 14:37
Jakarta: Gunawan Dwi Cahyo memilih mengakhiri hubungan dengan Persija. Keputusan tersebut dikonfirmasi langsung pemain asal Jepara, Jawa Tengah tersebut.
 
Mantan pemain PSIS Semarang itu mengumumkan keputusan berpisah dengan Persija, Selasa 1 Januari. Lewat akun sosial medianya, bek 29 tahun itu mengucapkan salam perpisahan kepada Persija.
 
"Buat manajemen dan The Jakmania saya minta maaf sebesar-besarnya, hanya ini yang bisa saya kasih selama main di Persija," kata pemain yang karib disapa GDC itu.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Semoga suatu saat nanti Allah memberi rezeki kembali lagi ke Persija. Buat Persija semoga bisa sukses ke depannya," sambungnya.
 
Belum diketahui apakah perpisahan ini karena kontrak Gunawan DC tidak diperpanjang Persija, atau sebaliknya eks penggawa Sriwijaya FC itu menerima tawaran dari klub lain.
 
Namun, Pengumuman melalui media sosial itu langsung memancing banyak komentar. Terutama dari suporter Persija. Pasalnya, meski kerap menjadi cadangan, namun keputusan berpisahnya GDC sangat disayangkan, karena ia telah memperkuat Macan Kemayoran sejak 2015 lalu.
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif