Ilustrasi by Medcom.id
Ilustrasi by Medcom.id

Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini

Bola liga 1 indonesia
Rendy Renuki H • 12 Juli 2019 08:33
Jakarta: Pekan kedelapan Liga 1 2019 akan kembali menggelar pertandingan, Jumat 12 Juli. Dua laga menarik akan tersaji mulai sore hingga malam nanti.
 
Pertandingan hari ini akan dibuka pertemuan antara Semen Padang kontra Arema FC. Laga di Stadion Agus Salim, Padang, itu tentu menjadi kesempatan Kabau Sirah untuk bangkit.
 
Semen Padang yang baru promosi kembali ke Liga 1 masih menjadi juru kunci klasemen. Mereka baru meraih tiga poin dari enam laga yang telah dijalani tanpa satu pun meraih kemenangan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Kesempatan meraih poin penuh tersebut cukup terbuka. Mengingat penampilan Arema yang belum konsisten, meski pada laga terakhir mengalahkan Persipura Jayapura 3-1.
 
Kemenangan tentu akan membuat Semen Padang lompat dari posisi juru kunci pekan ini. Mengingat mereka hanya terpaut dua poin saja dari Persela Lamongan di zona aman.
 
Sedangkan pada laga lainnya, TIRA-Persikabo akan meladeni tantangan Madura United. Laga di Stadion Pakansari, Bogor, itu diprediksi akan berjalan menarik.
 
Apalagi kedua tim saat ini sedang bersaing di papan atas klasemen Liga 1. Di mana The Army berada di posisi kedua dengan torehan 15 poin, disusul Sape Kerrab di tempat ketiga dengan 13 poin.
 
Kedua tim juga saat ini sama-sama belum terkalahkan di Liga 1. TIRA meraih empat kemenangan dan tiga kali imbang dari tujuh laga, sementara MU mengantongi empat kemenangan dan sekali imbang dari lima pertandingan.
 
Berikut jadwal siaran langsung Liga 1:
 
15.30 WIB - Semen Padang vs Arema FC (Live Indosiar)
 
18.30 WIB - TIRA-Persikabo vs Madura United (Live Indosiar)
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif