Lelhy Arief. (Foto: Instagram)
Lelhy Arief. (Foto: Instagram)

Istri Spasojevic Meninggal karena Infeksi Paru-paru

Bola soccertainment liga 1 indonesia
Kautsar Halim • 20 November 2019 19:31
Denpasar: Berita duka datang dari klub pemucak klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2019, Bali United. Ilija Spasojevic yang merupakan strikernya baru saja ditinggal sang istri karena meninggal dunia.
 
Istri Spasojevic, Lelhi Arief (34 tahun), diinformasikan mengembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Siloam Bali pada Rabu 20 November pukul 00.57 WITA. Dia dirawat sejak beberapa hari sebelumnya karena mengalami infeksi paru-paru.
 
Ucapan bela sungkawa langsung disampaikan pihak Bali United yang salah satunya lewat Instagram. Sejumlah insan sepak bola Tanah Air turut meramaikan kolom komentar untuk menunjukkan rasa empati.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Segenap keluarga besar Bali United mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya salah satu dari keluarga kita, Lelhy Arief Spasojevic istri tercinta dari @Spaso_87. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa," tulis Instagra, Bali United sambil mengunggah foto Lelhy.
 
Spaso mengenal Lelhy saat masih menjadi pemain PSM Makassar. Keduanya menikah pada 2013 dan sudah dikaruniai dua orang anak yang bernama Dragan dan Irina. Keharmonisan keluarga Spaso sering diunggah Lelhy di Instagram pribadinya.
 
Spaso yang lahir di Montenegro baru dinaturalisasi menjadi warga negara Indonesia pada Oktober 2017. Dia sudah malang melintang di berbagai klub Tanah Air dan pernah membela timnas sebanyak lima kali. Salah satu prestasi terbaiknya pernah mengantarkan Bhayangkara FC menjuarai Liga 1 Indonesia 2017.
 

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif