Ferry Paulus, CEO Persija Jakarta (Medcom/Rendy Renuki H)
Ferry Paulus, CEO Persija Jakarta (Medcom/Rendy Renuki H)

Alasan Keamanan, Persija Batal Jamu Bali United di SUGBK

Bola liga 1 indonesia
Rendy Renuki H • 25 Mei 2019 19:23
Jakarta: Persija Jakarta batal menjamu Bali United di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta pada pekan ketiga Liga 1 2019, Jumat 31 Mei nanti. Pembatalan tersebut diputuskan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator terkait alasan keamanan.
 
Situasi di Jakarta pascakerusuhan 22 Mei lalu dianggap belum kondusif menggelar pertandingan. Untuk itu, LIB memutuskan melakukan perbubahan jadwal Persija kontra Bali United di pekan ketiga.
 
Melalui surat Circular Perubahan Jadwal yang dikeluarkan Jumat 24 Mei malam, Persija akan terlebih dahulu melakoni laga tandang ke Stadion Wayan Dipta, Gianyar, dan baru akan menjamu Serdaru Tridatu di SUGBK pada putaran kedua, 17 September nanti.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Melihat kondisi keamanan di Jakarta saat ini dan sudah berkoordinasi dengan kepolisian, Persija kesulitan menggelar partai kandang. Dengan berbagai pertimbangan, pertandingan melawan Bali digelar di Stadion I Wayan Dipta terlebih dahulu dengan status tandang," ujar CEO Persija, Ferry Paulus, Sabtu (25/5).
 
Ferry menambahkan Persija sebelumnya juga sudah berkoordinasi dengan berbagai pihak (LIB dan Bali United) sebelum H-7 pertandingan dengan mengirimkan surat bernomor 217/Persija/Liga-1/V2019 perihal untuk menukar jadwal dimana Persija bermain di Bali terlebih dahulu dengan status tandang.
 
"Dan mereka pun setuju. Kami juga tidak mau menunda laga ini karena akan membuat jadwal kami akan padat mengingat kami masih bermain di Piala Indonesia. Intinya kami siap menjalani laga ini di Bali terlebih dahulu," pungkasnya.
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif