Bursa Transfer Liga Indonesia

Sriwijaya FC akan Mendatangkan Pemain Naturalisasi Ketiga

Riyan Ferdianto 04 Januari 2018 19:39 WIB
bolaliga indonesia
Sriwijaya FC akan Mendatangkan Pemain Naturalisasi Ketiga
Mohammadou Alhadji (tengah) akan berkostum SFC-Antara/Yusran Uccang
Palembang: Sriwijaya FC (SFC) mendatangkan mantan pemain belakang Barito Putera Mohammadou Alhadji ke Palembang. Alhadji menjadi pemain calon Warga Negara Indonesia (WNI) ketiga bagi  tim berjuluk Laskar Wong Kito.

Sebelumnya Sriwijaya FC telah menaturalisasi dua pemain untuk kompetisi Liga 1 2018. Dua pemain itu adalah  Alberto Goncalves dan Esteban Vizcarra. 

Sekretaris SFC Achmad Haris mengatakan, proses naturalisasi Alhadji akan berjalan lebih cepat dibandingan dengan Beto dan Viscarra. Karena pemain Kamerun itu tinggal mengucap sumpah untuk menjadi WNI.

Baca juga: Daftar Sementara Transfer Pemain Liga 1 Indonesia

Terkait proses naturalisasi menjadi WNI, Haris optimistis bakal selesai tepat waktu sehingga dapat didaftarkan sebagai pemain lokal SFC.


"Proses naturalisasi Alhadji sudah jalan lebih dahulu dibandingkan Alberto Goncalves dan Esteban Vizcarra. Alhadji tinggal disumpah," kata Haris dilansir situs resmi Liga 1 Indonesia.

Haris menambahkan pihaknya memang tertarik merekrut Alhadji. Namun, kepastian perekutan baru bisa dilakukan setelah lulus tes kesehatan.

"Sesuai mekanisme tim, harus tes medis lebih dulu seperti pemain lainnya," kata Haris.

Video: Bonek Galang Dana untuk Pulangkan Andik
 



(RIZ)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360