Penyelesaian Akhir jadi Pekerjaan Rumah PS Tira
Pelatih PS TIRA Rudy Eka Priyambada saat menghadiri konferensi pers usai timnya menang 2-1 atas Bali United (Foto: medcom.id/Ahmad Mustaqim)
Bantul: PS Tira sukses meraih kemenangan atas Bali United dalam pertandingan pekan keenam Liga 1 di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta, Senin 30 April 2018. Skuat besutan Rudy Eka Priyambada menang dengan skor 2-1.

Dua gol PS Tira dicetak lewat Wawan Febrianto pada menit 33 dan Gustavo Lopez pada menit 80. Sedangkan gol Bali United dicetak Stefano Lilipaly pada menit 34. Meski menang, Rudy melihat masih ada sejumlah kelemahan dalam permainan anak asuhnya. Salah satunya adalah penyelesaian akhir. 

PS Tira banyak mendapat peluang lewat Aleksandar Rakic, Mariano Berriex, dan Ahmad Nufiandani. Namun, beberapa peluang yang hanya berhadapan dengan penjaga gawang itu terbuang sia-sia. 

Baca: Timnas Indonesia Gagal Taklukkan Korea Utara


"Untuk finishing ini saya kira masih jadi PR buat kami. Tadi ada peluang Alek (Aleksandar Rakic) satu dan Dani (Nufiandani) dua. Tapi tak termaksimalkan," kata Rudy selepas laga melawan Bali United. 



Rudy tak bisa menutupi rasa gembiranya. Apalagi, gelandang anyar Gustavo Lopez mencetak gol pertama sekaligus kemenangan untuk timnya. Selanjutnya, kata Rudy, PS Tira harus menjaga konsistensi. 

"Evaluasinya kami harus tetap jaga konsistensi kemenangan. Selanjutnya kami akan lawan Bhayangkara FC," sambung Rudy.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Timnas Indonesia U-23 Ditahan Imbang Korea Utara



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id